Pelaksanaan Rapat Pleno DPHP di Aula Kantor Desa Hutan Panjang Kecamata Rupat Kabupaten Bengkalis

Bengkalis – jurnalpolisi.id

Pada hari Sabtu (3/08/2024) bertempat di Aula Kantor Desa Hutan Panjang Kecamatan Rupat dilaksanakan Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Daftar Pemilih Hasil Pemutahiran (DPHP) untuk pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur serta Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati di Propinsi Riau pada Pilkada Serentak tahun 2024.

Rapat Pleno DPHP dilaksanakan oleh PPS Desa Hutan Panjang merupakan rangkaian kegiatan dari hasil coklit oleh pantarlih sebelumnya dengan hasil jumlah pemilih di Desa Hutan Panjang sebanyak 1.683 Orang.

Pada Rapat Pleno DPHP di pimpin Bapak Ade Saputra Ketua PPS Desa Hutan Panjang dan dihadiri Sekdes Desa Hutan Panjang Ami Yanto mewakili Pj.Kepala Desa Hutan Panjang, disamping itu terlihat hadir PPK Kecamatan Rupat, Bhabinkamtibmas Desa Hutan Panjang Bapak Bripka Irham, PPD, Ketua RT se Desa Hutan Panjang serta pantarlih.

Bapak Bripka Irham yang mengikuti Rapat Pleno menyampaikan pesan untuk pantarlih melakukan pendataan dengan lebih teliti dan jangan sampai ada kesalahan dalam pendataan.

Rapat pleno PDPH di Desa Hutan Panjang berlangsung dalam suasana yang kondusif, dalam kesempatan tersebut Bapak Ade Saputra ketua PPS Desa Hutan Panjang mengucapkan terimakasih kepada seluruh anggota Pantarlih yang telah bekerja dalam pemutahiran data pemilih di Desa Hutan Panjang, dan terimakasih atas kehadiran undangan dalam pelaksanaan Rapat Pleno DPHP di Desa Hutan Panjang Kecamatan Rupat.(Asmadi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *