KPA Daerah 1 Wilayah Peureulak Ramai Ramai Deklarasi H.Sulaiman & Abdul Hamid Sebagai Calon Bupati dan wakil Bupati Aceh Timur

Aceh Timur 03 Agustus 2024 – jurnalpolisi.id
Ratusan Anggota Komite Peralihan Aceh-Partai Aceh (KPA-PA) dan Eks Kombatan GAM Wilayah 1 Peureulak Aceh

Timur hadiri acara pernyataan dukungan kepada Bacalon Bupati dan Wakil Bupati Aceh Timur yaitu H Sulaiman (Tole) dan Abdul Hamid alias Apong di salah satu Cafe Peureulak Kota Kabupaten Aceh Timur, Sabtu (03/08/2024).

Hal itu di ungkapkan langsung oleh sejumlah eks Kombatan GAM diwilayah itu di Antaranya Marzuki (Ayah Cobra) Idris Panglima 05 Idi yang biasa disapa NATO dan Razi Eks GAM Rantau Panyang, yang mewakili ratusan Kombatan GAM.

“Kami komitmen mendukung Muallem sebagai calon gubernur Aceh dan Pasangan Tole dan Apong untuk maju menjadi bupati Aceh Timur periode 2024-2029 untuk menyerap aspirasi Eks Kombatan GAM dan masyarakat Aceh Timur terkhususnya.” Sebut Ayah Cobra dalam sambutannya.

Ayah Cobra lebih lanjut, mengatakan, Eks Kombatan tidak mau dipecah belahkan demi marwah kita di kompetisi pilkada mendatang apalagi pasangan yang kita usung merupakan Sosok yang tepat, Tole sosok yang sangat dermawan dan Apong Eks Kombatan yang pernah bergerilia di hutan belantara demi marwah Aceh.

Zainal Abidin pjt

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *