Grenma Caffee hadir di Kota Pekanbaru

Pekanbaru – jurnalpolisi.id

Saat ini pertumbuhan dan perkembangan Caffee di Kota !Pekanbaru nampaknya menjadi salah satu usaha yang memiliki prospek dan menjanjikan kedepannya seiring dengan perkembangan Kota Pekanbaru.

Saat ini di Jalan Ronggowasito No.123 Gobah Pekanbaru ada Grenma Caffee dengan tampilan Nama yang dari jauh bilamana masuk di jalan Ronggowasito terlihat Jelas nama Grenma Caffee sebagai salah satu pilihan untuk bersantai dan menikmati berbagai menu yang tersedia di Grenma Caffee.

Mengunjungi Grenma Caffee terlihat suasana yang asri dengan pepohonan yang rindang dengan disain tata letak meja yang terkesan luas yang mencerminkan estetika yang tinggi dari pengelolannya, baik kondisi di dalam ruangan maupun dihalaman Caffee Grenma yang beralamat di Jalan Ronggowasito No.123 Gobah Pekanbaru.

Halaman yang luas dari Grenma Caffee rasanya cocok untuk bersantai dan berkumpul serta mengadakan pertemuan dalam suasana santai terkesan tidak terlalu formal.

Grenma Caffee buka dari pagi hingga malam hari, menikmati secangkir Kopi Hangat sambil bincang-bincang sama keluarga, teman, sahabat dan kolega Grenma Caffe tempat yang pas, apalagi sajian secangkir kopi diolah Barista yang telah berpengalaman.

Grenma Caffee yang terletak di pusat kota dan mudah terjangkau dapat dijadikan pilihan untuk bersantai sambil berbincang-bincang yang ditemani secangkir kopi hangat dan cemilan ringan. Bagi penikmat kopi yang ingin menikmati sajian kopi dan menu lainnya silahkan datang di Grenma Caffee di Jalan Ronggowasito No.123 Gobah Pekanbaru.(Asmadi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *