Malam Perdana Car Free Night di Kecamatan Rupat

Rupat, Bengkalis – jurnalpolisi.id

Suatu terobosan baru dalam rangka memberikan Suasana yang berbeda di malam libur di Kecamatan Rupat dengan melaksanakan Car Free Night pada Hari Jumat tanggal 2 Agustus 2024 yang dimulai pukul 19.30 malam nanti.

Berbagai persiapan pada saat ini dilakukan Pemerintah Kecamatan Rupat dimana Camat Rupat bersama Kapolsek Rupat dan Danramil Rupat serta forkomincam melakukan bincang-bincang dan diskusi untuk mensukseskan Car Free Night perdana Malam ini.

Pelaksanaan Car Free Night malam nantiu dilaksanakan mulai dari Bundaran kecamatan sampai kampung jawa yang lebih dikenal dengan simpang mujimin.

Pada car free night malam nanti juga menjadi sarana hiburan bagi masyarakat kecamatan rupat dan sekaligus memberikan peluang bagi UMKM dalam memperkenalkan dan memasarkan Produk UMKM yang cukup berkembang di Kecamatan Rupat. Dan tak kalah menariknya pada malam nanti juga disediakan panggung Hiburan yang akan menampilkan musik Gambus Dapaw Rupat, dan kedepannya diharapkan akan dapat ditampilkan berbagai hiburan pada setiap sabtu malam di acara car free Night di Kecamatan Rupat.

Menurut Bapak Camat Rupat kegiatan Car Free Night di Kecamatan rupat dimaksudkan untuk mengisi kekosongan kegiatan pada malam hari libur khususnya pagi para pemuda dan masyarakat kecamatan rupat. Diharapkan melalui Car Free Night di Kecamatan Rupat menjadi ruang bagi generasi muda untuk menampilkan berbagai seni budaya nantinya.

Dalam kesempatan ini Bapak Kapolsek Rupat IPTU Zurkalnaim Chan. SE Juga Danramil 04 Rupat Lettu Inf Budiamsyah Saragih Tak lupa menghimbau kepada masyarakat yang menikmati malam libur di acara car free night untuk senantiasa menjaga ketertiban dan keamanan sehingga tercipta kondusif selama car free night berlangsung, semoga car free night perdana malam nanti dimulai pukul 19.30 berjalan lancar,dukungan dari.masyarakat kecamatan rupat untuk mensukseskan kegiatan car free night diharapkan sekali, mari kita bersantai dan menikmati hiburan di malam libur di Kecamatan Rupat.(Asmadi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *