Dinilai Layak Jadi Orang Nomor Satu di Kota Gunungsitoli Partai NasDem Beri Rekomendasi Kepada Paslon Karya-Yunius

Kota Gunungsitoli-jurnalpolisi.id

Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai NasDem memberi Dukungan dan Rekomendasi kepada Bakal Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Gunungsitoli Karya Septianus Bate’e SSTP.,MAP dan Yunius Larosa, untuk mengikuti kontestasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Gunungsitoli yang akan digelar secara serentak pada tanggal, 27 November 2024 mendatang, bertempat di Tower NasDem Kantor DPP Partai NasDem Jakarta, Kamis (01/08/2024).

Penyerahan Surat Rekomendasi kepada Paslon Karya – Yunius langsung diserahkan oleh Kepala Bidang Hubungan Internasional DPP Partai NasDem, H.P. Martin Y Manurung, S.E., M.A, didampingi Ketua DPW Partai Nasdem Sumatera Utara, Iskandar, ST, dan Ketua DPD Partai Nasdem Kota Gunungsitoli, Ridwan Saleh Zega, S.AP.

Saat dikonfirmasi Ketua DPD Partai NasDem Kota Gunungsitoli, Ridwan Saleh Zega membenarkan bahwa DPP Partai NasDem telah memberikan Dukungan dan Rekomendasi kepada Paslon Karya Bate’e dan Yunius Larosa.

“Benar, DPP Partai NasDem telah memberi dukungan dan rekomendasi kepada pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Gunungsitoli Gunungsitoli, Karya Bate’e dan Yunius Larosa. Pemberian Rekomendasi dari Partai NasDem dengan tanpa Mahar,” ungkap Ridwan Zega melalui pesan singkat via WhatsApp.

Dengan sudah mengantongi Rekomendasi dari Partai NasDem ini berarti Pasangan Karya Bate’e dan Yunius Larosa, sampai saat ini sudah memiliki 5 Kursi di DPRD Kota Gunungsitoli, 4 Kursi dari Partai Nasdem dan sebelumnya juga, Partai Amanat Nasional (PAN) yang memiliki 1 Kursi di DPRD Kota Gunungsitoli sudah memberikan dukungan dan Rekomendasi kepada Paslon Karya – Yunius untuk maju menjadi calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Gunungsitoli periode 2024-2029, sebagai syarat dukungan partai politik mendaftarkan diri ke Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kota Gunungsitoli.

Tidak tertutup kemungkinan, Pasangan Calon Karya Septianus Bate’e dan Yunius Larosa yang menggaungkan #GUNUNGSITOLI UNGGUL dengan slogannya “LOFAROI_ITA” akan mendapatkan lagi dukungan dan rekomendasi partai politik lainnya.

Hadir pada pemberian Rekomendasi tersebut, Ketua Umum Partai NasDem, Surya Paloh, Kepala Bidang Hubungan Internasional DPP Partai NasDem, H.P. Martin Y Manurung, S.E., M.A, Pengurus DPP Partai Nasdem, Ketua DPW Partai Nasdem Sumatera Utara, Iskandar, ST, Ketua DPD Partai Nasdem Kota Gunungsitoli, Ridwan Saleh Zega, S.AP, serta Paslon Karya Bate’e -Yunius Larosa.

R. Hl / St ls

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *