SATGAS YONKAV 6/NAGA KARIMATA SAMBUT KUNJUNGAN TIM ITJEN TNI DI POS NAPAN

Napan,NTT – jurnalpolisi.id

Satgas Yonkav 6/Naga Karimata sambut kunjungan Tim Itjen TNI yang dipimpin oleh Brigadir Jenderal TNI Josafath M. Robert Duka, S.I.P. di Pos Napan yang terletak di Desa Napan, Kec. Bikomi Utara, Kab. TTU, Prov. NTT. (2/8/24)

Tim Inspektorat Jenderal TNI melakukan kunjungan ke Pos Napan dan disambut oleh Dansatgas Yonkav 6/Naga Karimata, Letkol Kav Ronald Tampubolon, S.H., M.Han., beserta perwira Mako Satgas dan juga prajurit Pos Napan.

Kunjungan tim Inspektorat Jenderal TNI ke Pos Napan merupakan bagian dari pengawasan dan pemeriksaan rutin yang dilakukan oleh tim. Kunjungan ini bertujuan untuk memeriksa kesiapan operasional, kondisi fisik, dan Dukungan Operasi yang telah diterima oleh Satgas Yonkav 6/Naga Karimata yang sedang bertugas di perbatasan Republik Indonesia-Republik Demokratik Timor Leste (RI-RDTL).

Sebelum tim berpamitan meninggalkan Pos Napan, Tim Wasrik TNI menyerahkan Bahan Sargal berupa Alat Olahraga kepada Satgas Yonkav 6/Naga Karimata yang diterima oleh Dansatgas Yonkav 6/Naga Karimata.

” Tetaplah menjaga kesehatan hingga akhir pelaksanaan tugas, jangan sampai lengah karena bulan terakhir penugasan merupakan bulan yang paling rawan.” Ungkap Brigadir Jenderal TNI Josafath M. Robert Duka, S.I.P.

(Kaperwil)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *