Tes Urine Rutin di Rutan Kelas IIB Menggala: Upaya Pencegahan Penyalahgunaan Narkotika

Tulang Bawang – jurnalpolisi.id

Rutan Kelas IIB Menggala, sebagai salah satu Unit Pelaksana Teknis di bawah Kantor Wilayah Kemenkumham Lampung, kembali menggelar tes urine rutin kepada petugas dan warga binaan pada Kamis, 01 Agustus 2024.

Kegiatan ini dilaksanakan pada pukul 10.00 WIB hingga selesai, dan diikuti oleh Kepala KPR, staf, serta petugas pengamanan beserta warga binaan dengan rincian 9 pegawai dan 12 warga binaan.

Pelaksanaan tes urine ini dipimpin oleh Kepala KPR Rutan Menggala, Teguh Santoso. Tes urine ini berfokus pada pencegahan peredaran gelap narkotika di dalam rutan.

Dengan tes urine yang dilaksanakan secara rutin, diharapkan dapat memantau kondisi seluruh warga binaan dan sebagai upaya Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan, dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) sehingga mewujudkan rutan yang bersih dari narkoba.

Dari hasil pemeriksaan urine yang dilakukan, semua petugas dan warga binaan yang menjalani tes urine menunjukkan hasil negatif atau tidak terindikasi mengonsumsi obat-obatan terlarang.

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka pencegahan, pemberantasan, dan memastikan Rutan Kelas IIB Menggala bebas dari penyalahgunaan dan peredaran gelap narkotika. (Ari)

4o

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *