Penyerahan Sertifikat Tenaga Kerja Kontruksi (TKK) Tingkat Terampil Kabupaten Batanghari Tahun 2024.

Batanghari – jurnalpolisi.id

Selama tiga hari berlangsung kegiatan praktek kerja yang di selenggarakan oleh dinas PUTR Kabupaten Batanghari.bertempat di kantor dinas PU Batanghari.

Menurut keterangan dari pegawai PU menjelaskan “kegiatan ini pesertanya ada duaorang tukang yaitu mengambil dari setiap desa kecamatan se-kabupaten Batanghari.

Acara praktek kerja berlangsung dan dibuka secara resmi oleh Asisten lll setda Batanghari Asri Yonalsah. Bertempat Ruang pola kantor Bupati Batanghari Senin 29_ Juli 2024.

Tiga hari kegiatan berlangsung sehingga kegiatan di tutup secara resmi Oleh Bupati Batanghari M. Padhil Arief.sekaligus penyerahan sertifikat kepada peserta yang mengikuti kegiatan tersebut, Bertempat di serambi rumah dinas Bupati.
Hadir dalam penutupan kegiatan Kepala dinas PUTR Batanghari Ajrisa Windra _ Kadis Kominfo Amir Hamzah Beserta Pejabat OPD lainnya dalam lingkupan Kabupaten Batanghari.

Ajrisa Windra Kadis PU Batanghari Angkat bicara ketika di wawancarai ” Sesuai Dengan keinginan Pk.Bupati sehingga pelatihan ini masyarakat Batanghari agar lebih Berkopetensi Terhadap tenaga kerja kontruksi, dalam hal ini Semua Tukang Agar Bersertifikat sehingga pembangunan di Batanghari Terus bergerak membutuhkan tenaga Kontruksi tenaga kerja kita sendiri Batanghari.

Batanghari khususnya memiliki Potensi pembangunan yang Berkwalitas Sehingga tidak perlu lagi ketika pelaksanaan pekerja di Batanghari mengudang tenaga kerja dari luar daerah seperti Piyetnam didatangkan. Ketika tenaga kita sudah Kita persiapkan. Keinginan pak Bupati Batanghari Batanghari kedepannya Harus dibangun Oleh tenaga kerja Tukang Dari Batanghari. Kata kadis
(Sabli)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *