Legenda Tim Mawar dan H. Hercules Resmikan Kantor DPD GRIB Jaya Riau, Disambut Ribuan Kader

Pekanbaru :JurnalPolis.Id Ribuan massa yang tergabung di Gerakkan Rakyat Indonesia Bersatu Jaya (GRIB) berkumpul di sekretariat DPD GRIB Jaya Provinsi Riau Jalan Jendral Sudirman, tepat nya di Perkantoran Sudirman City Square Blok B-05, Kelurahan Tangerang Selatan, Kecamatan Bukit Raya, Kota Pekanbaru. Minggu (28/7/2024)

Seluruh Pengurus DPD dan Ribuan Massa yang tergabung di GRIB Jaya Riau menyambut Kedatangan Ketua Umum GRIB Maung H. Herkules.

Dari pantauan awak media, acara dihadiri langsung Oleh Ketum GRIB H. Hercules didampingi oleh, Fauka Noor Farid yang juga Direktur Eksekutif Institute Kajian Pertahanan dan Intelijen Indonesia (IKAPII), Ketua DPD GRIB Riau Irfan Raja Kumala, Komandan Satgas DPD Samuel Gonzales Alungga, Ketua Panitia Pelaksana Zonri, S.E., Sekretaris Panitia Pelaksana Nasir Pati. SH., Ribuan Massa Anggota GRIB Riau, serta Seluruh Pengurus DPD, DPC GRIB yang ada di Provinsi Riau.

Dalam kesempatannya di hadapan Ribuan anggota GRIB Riau, Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Gerakan Indonesia Bersatu (DPP – GRIB Jaya) H. Hercules Rosario Marshal menceritakan awal berdiri organisasi GRIB Jaya dengan tujuan mendukung program – program Prabowo Subianto.

GRIB adalah salah satu ormas terbesar di Indonesia, yang ikut andil dalam memenangkan pak Prabowo di Pilpres 2024,” dan setiap kota yang ada di wilayah Indonesia GRIB mempunyai basis yang cukup banyak, tambahnya saat memberikan sambutan Apel Siaga, sekaligus Peresmian Kantor DPD Riau.

Lebih lanjut H. Hercules menerangkan bahwa,” saat tidak ada yg kebal hukum di Indonesia, pihaknya akan berantas semua mafia yang menyengsarakan Rakyat.

“Berantas semua mafia – mafia yang menyengsarakan Rakyat, tangkap mereka, ini adalah perintah saya.,dan proses sesuai mekanisme hukum yg berlaku di Indonesia,” pungkasnya.

Lanjut H. Hercules menyebutkan, ” Waktu itu, Saya memberikan masukan kepada Pak Prabowo, untuk membuat Partai sendiri,yakni Gerindra dan alhamdulillah saya juga mendorong berdirinya Gerindra, saya ikut mensupport beliau, karena saya komitmen untuk mendampingi Bapak Prabowo, dan saya sampaikan kepada beliau, Bapak tetap semangat bapak harus bikin partai sendiri insyaallah akan dicintai oleh masyarakat, dan Alhamdulillah terbentuk Gerindra.

Lalu Alhamdulillah saya bentuk lah GRIB ini untuk mendukung H. Prabowo Subianto pada saat itu,” tandas Hercules

Hal senada juga dikatakan oleh Direktur Eksekutif Institute Kajian Pertahanan dan Intelijen Indonesia (IKAPII), Fauka Noor Farid, yang menyebutkan jika dirinya mendapat instruksi langsung dari Prabowo untuk mendampingi Hercules dan dirinya juga menjelaskan bahwa kedekatan dirinya dengan Bpk. Prabowo semenjak kontestasi Pemilu 2014, 2019 dan 2024 baru-baru ini.

GRIB adalah salah satu ormas terbesar di Indonesia, yang ikut andil dalam memenangkan pak Prabowo di Pilpres 2024,” ucap Fauka Noor Farid.

Selain dikenal sebagai sosok yang sangat setia kepada Prabowo Subianto, Fauka Noor Farid juga diketahui sebagai pendamping setia sekaligus anak angkat Habib Luthfi bin Ali bin Yahya.

Fauka Noor Farid juga menyebutkan jika GRIB memiliki muatan pengetahuan, kualitas dan merupakan komponen yang ikut serta berkontribusi dalam jalannya program-program pemerintah.

“GRIB Jaya memiliki AD/ART yang jelas bersinergi dan berkolaborasi dengan pemerintah”, sebut Fauka Noor Farid yang dikatakan sempat menjadi Komandan Kelompok Khusus Badan Intelijen Strategis (BAIS) TNI dan Ketua Bidang Pendayagunaan Aparatur Partai Gerindra.

GRIB akan berkolaborasi dengan pemerintah, TNI, dan Polri untuk membangun dan menjalankan program-program presiden terpilih Pak Prabowo Subianto dalam membesarkan bangsa dan bernegara, tutup Fauka Noor Farid.

Editor : roni & team

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *