Legenda Tim Mawar dan H. Hercules Resmikan Kantor GRIB Jaya DPD Riau, Disambut Ribuan Kader

Pekanbaru – jurnalpolisi.id

Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Gerakan Indonesia Bersatu (DPP – GRIB Jaya) H. Hercules Rosario Marshal menceritakan awal berdiri organisasi GRIB Jaya dengan tujuan mendukung program – program Prabowo Subianto.

Hal itu disampaikan H. Hercules Rosario Marshal dihadapan ribuan kader Ormas GRIB Jaya Provinsi Riau pada saat memberikan sambutan Apel Siaga, Peresmian Kantor DPD Riau, Minggu (28/07/2024).

“Saya memberikan masukan kepada Pak Prabowo, untuk membuat Partai sendiri,yakni Gerindra dan alhamdulillah saya juga mendorong berdirinya Gerindra, saya ikut mensupport beliau, karena saya komitmen untuk mendampingi Bapak Prabowo, saya sampaikan kepada beliau, Bapak tetap semangat bapak harus bikin partai sendiri insyaallah akan dicintai oleh masyarakat, dan Alhamdulillah terbentuk Gerindra.

Lalu Alhamdulillah saya bentuk lah GRIB ini untuk mendukung H. Prabowo Subianto pada saat itu,”ucap Hercules.

Lebih lanjut H. Hercules Rosario Marshal menegaskan bahwa saat tidak ada yg kebal hukum di Indonesia, pihaknya akan berantas semua mafia yang menyengsarakan Rakyat.

“Berantas semua mafia – mafia yang menyengsarakan Rakyat, tangkap mereka, ini adalah perintah saya.,dan proses sesuai mekanisme hukum yg berlaku di Indonesia,”tegas Ketum GRIB Jaya Hercules.***

Sumber : Infokom Putra
Editor . Tina

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *