Gebyar Launcing Relawan Guru Besar, Bakal Calon Bupati Cilacap Syamsul Auliya Rachman

Cilacap – jurnalpolisi.id

Tim yang tergabung dalam Relawan Guru Besar mengadakan Konsolidasi mendukung pemenangan Bakal Calon Bupati Cilacap Syamsul Aulia Rahman pada Pilkada Serentak 2024 – 2029 yang akan dilaksanakan pada bulan Nopember 2024 memdatang, bertempat di Gedung PGRI Sidareja, (28/07/2024).

Hadir dalam kegiatan Konsolidasi Relawan Guru Besar Cilacap, Calon Bupati Cilacap Syamsul Auliya Rachman, Ketua Umum relawan Guru Besar Agung Pamuji Rahayu, juga disertai Korcam dan Kordes dan ratusan perwakilan putra relawan Guru Besar Cilacap dapil 2 dan 3 dari berbagai elemen masyarakat.

Ketua Umum relawan Guru Besar Cilacap Agung Pamuji Rahayu menuturkan, Relawan Guru Besar Cilacap terus melakukan konsolidasi dan koordinasi, dengan harapan dalam pelaksanaan Pemilihan Bupati mampu meraih suara mencapai diatas 80 %

“Relawan Guru Besar terus bergerak untuk memenangkan Syamsul Auliya Rachman Calon Bupati Cilacap, kita mengharapkan perolehan suara hingga diatas 80 %,” ucapnya.

“Sebagai tim pemenang kita tidak lengah kami tetap bersemangat, tetap termotivasi kita tidak merasa menang, kita tetap rendah hati, jangan sombong dan tetap jumawa,” tandasnya.
(Syaifulloh).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *