Balon Bupati Tanggamus Menghadiri Babak Pinal Turnamen Sepak Bola Dilapangan Hijau Kotaagung

Tanggamus- jurnalpolisi.id

Balon Bupati Tanggamus, Moh Saleh Asnawi mengahadiri dan menutup, sekaligus melakukan penyerahan Piala Turnamen Sepak Bola Saleh Asnawi Cup kepada para pemenang. Dilapangan Merdeka Kotaagung. Sabtu 27/7/2024.

Turnamen sepak bola Saleh Asnawi Cup diselemgarakan oleh tim Jalan Lurus bersama Partai Gerindra Tanggamus, dan disponsori oleh Bakal Calon Bupati Tanggamus priode 2024 – 2029 Moh Saleh Asnawi. Kegiatan yang berlangsung selama 33 hari dan diikuti sebanyak 43 Tim Club Sepak Bola se-Kabupaten Tanggamus.

Turnamem Saleh Asnawi Cup memperebutkan hadiah uang tunai sebesar Rp. 108.juta dengan rincian, untuk juara 1 sebesar 50 juta rupiah, juara 2 sebesar 25 juta rupiah, juara 3 sebesar 15 juta rupiah dan juara 4 sebesar 10 juta rupiah. Kemudian untuk pemain top score sebesar 1.5 juta rupiah dan piagamjuga trophy.

Keluar sebagai juara pertama dari tim kesebelasan. Kedamaian A, sementara untuk juara kedua tim kesebelasan Jualang Fc, sementara untuk juara tiga diraih tim kesebelasan Kedamaian B, kemudian juara empat diraih tim kesebelasan Pasir Muncang Kedamaian.

Sementara tim pemenang fair play diraih PS Kotaagung, mendapatkan trophy dan piagam. Untuk pencetak gol terbaik dari tim Semut FC, Anton IrawanIrawan, sementara pemain terbaik dari Kedamaian FC, B, Ari Wibowo. Kemudian untuk top score dengan perolehan 21.gol, Taryono dari tim Kedamaian B.

Ketua panitia Turnamen Saleh Asnawi Cup, Nazaruddin dalam sambutannya mengatakan, pelaksanaan turnamen ini di sponsori oleh Bakal Calon Bupati Tanggamus,. Moh Saleh Asnawi. Kegiatan sekaligus upaya memperkenalkan beliau maju mencalonkan diri dalam kontestasi pemilihan kepala daerah tanggamus yang akan diselengarakan 27 November mendatang.

Menurut Nazaruddin, apa bila Moh Saleh Asnawi nantinya diberikan kesempatan untuk memimpin kabupaten yang berjuluk Bumi Begawi Jejama ini, kegiatan turnamem Saleh Asnawi ini akan digelar setiap tahun, dengan hadiah yang akan disediakan lebih dari yang sekarang, ujarnya.

Karenanya, kami mohon doa dan dukungannya dan bersama-sama untuk kemenangan beliau, semoga niatan untuk melakukan perubahan dengan menata kabupaten tanggamus lebih maju pembangunannya dan makmur masyarakatnya terlaksana, demikian tutupnya.

(Helmi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *