Polres Takalar Menggelar Program Rutinnya Yang Disebut Dengan Jum’at Curhat

Takalar – jurnalpolisi.id

Polres Takalar laksanakan program Jum’at Curhat Berlangsung di Kantor Desa Pa’rappunganta, Kecamatan Polombangkeng Utara Kabupaten Takalar Provinsi Sulawesi Selatan Jum’at 26/07/2024

Jum’at Curhat ini dalam Rangka membangun Sinergitas dengan pemerintah dan masyarakat sekaligus mendengarkan keluhan, Saran serta kritik, untuk membangun kinerja Polri yang lebih baik.

Kegiatan dipimpin Langsung oleh Kabag Ops Polres Takalar Kompol Idrus dan Dihadiri oleh Kasat Binmas AKP Supriadi, S.Sos.,M.M beserta Staf, Kepala Desa Pa’rappunganta Arif Sirajuddin, Kapolsek Polombangkeng Utara AKP Haji Totok Rohyadi, Bhabinkamtibmas, Babinsa dan masyarakat kurang lebih 50 orang.

Diawal acara Kepala Desa menyampaikan Terimakasih kepada Tim Jum’at Curhat Polres Takalar yang berkenan hadir dan melaksanakan kegiatan di daerah mereka, sekaligus memberikan saran agar Patroli malam lebih diintensifkan lagi di Wilayahnya untuk mengantisipasi pencurian hewan.

Merespon saran Tersebut, Kabag Ops Polres Takalar akan memerintahkan personil Samapta Polres Takalar dan Polsek Polombangkeng Utara Untuk lebih intens melaksanakan Patroli malam pada waktu-Waktu dan tempat-Tempat rawan terjadinya Tindak pidana pencurian.

Di akhir acara, Kabag Ops Kompol Idrus berharap agar masyarakat tetap bersama TNI-POLRI Untuk saling mengingatkan dan menjaga keamanan Lingkungan, serta mensukseskan Pilkada Serentak Kabupaten Takalar yang sebentar lagi akan dilaksanakan.

(St Hajrah/M,dn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *