Masjid Besar Al_Meuttaqin Bersholawat Dan Santunan Anak Yatim Piatu, Bersama Syubbanul Muhajirin

SRONO – BANYUWANGI – jurnalpolisi.id

Pada momentum tahun baru islam remaja masjid besar srono melaksanakan kegiatan keagamaan serta acara santunan anak yatim piatu bersama remaja Remas srono Bersholawat ( 26-07-2024)

Kegiatan ini dilaksanakan dengan tujuan mempererat tali silaturrahim antar remas yang ada di Kecamatan Srono Kabupaten Banyuwangi Jawa Timur ? dan sharing pengalaman terkait bagaiman memakmurkan masjid. Kegiatan remas bersholawat ini diagendakan menjadi agenda tahunan dan semua remas akan mendapatkan giliran sebagai mana.

Kegiatan remas bersholawat merupakan kegiatan pertama kali yang dilakukan oleh Remaja Masjid Besar AL_MUTTAQIN SRONO .Yang Bertempat Dihalaman Masjid .Besar Srono. Dalam kegiatan ini semua remaja masjid yang tergabung dalam ikut andil dalam mengumandangkan sholawat. Mereka tampil dengan grup hadrah.SUBBANUL MUHAJIRIN.

Selain bersholawat, kegiatan ini juga diisi dengan kegaitan sosial yaitu santunan kepada 10 anak yatim Dan Dukungan Dari Masyarakat.

saya tidak menyangka kegiatan ini bisa semeriah ini, namun saya berterima kasih atas dukungan masyarakat Remaja ,Kepala Desa ,Dan Juga Pengurus Masjid Besar AL Muttaqin Srono. acara ini bisa berjalan dengan Sukses ungkap selaku Koordinator Ketua Panitia.

Harapan besar dari kegiatan remas bersholawat sebagaiman yang diungkapkan oleh selaku Ketua Umum Remaja Masjid Srono saya berharap kegiatan ini bisa menjadi wadah remas Masjid Besar Srono.

untuk bersatu, saling berkoordinasi satu sama lain demi memakmurkan masjid Besar AL. MUTTAQIN Srono . sehingga problem yang berkaitan dengan kemasjidan dapat kita atasi bersama”. juga berharap kedepannya remas bisa berjalan Dengan Sukses.
Sumber : Slamet(Remas)
Pewarta : Boby

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *