Bentuk Kepedulian Terhadap Masyarakat, LSM GMAS Gelar Bakti Sosial

Tulungagung,- jurnalpolisi.id

Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Gerakan Masyarakat Adil Sejahtera menggelar bakti sosial, Kamis (25/7/2024). Kegiatan bertempat di balai desa Bandung kecamatan Bandung kabupaten Tulungagung.

Hadir dalam kegiatan tersebut, perwakilan Pj Bupati Tulungagung, DPRD Tulungagung, Dinas Lingkungan Hidup Tulungagung, Kesbangpol Tulungagung, Camat Bandung, Polsek Bandung, Koramil Bandung, Puskesmas Bandung, UPT Pasar Bandung, Kepala Desa Bandung, serta Ketua LSM GMAS beserta anggota dan Aliansi Jurnalis Lintas Selatan (AJLS).

Ketua LSM GMAS Tulungagung Langgeng Sunarto mengucapkan terima kasih kepada pemerintah desa Bandung karena telah memberikan tempat untuk kegiatan tersebut.

“LSM GMAS harus bisa bermanfaat bagi masyarakat, seperti kegiatan pada pagi hari ini,” ucapnya.

Selain pemberian bantuan sembako, kegiatan bakti sosial LSM GMAS kali ini juga dilaksanakan penyaluran bantuan bibit pohon dan sosialisasi alat pemadam kebakaran.

“Untuk penerima bantuan ada 18 orang, yang 10 orang mendapat bantuan sembako. Sedangkan yang 8 orang mendapat bantuan bibit pohon durian, alpokat serta pupuk cair atau permentasi,” papar Langgeng.

Terkait sosialisasi alat pemadam kebakaran, Langgeng berharap masyarakat lebih mengerti akan bahaya dan antisipasi kebakaran. Sehingga masyarakat akan lebih peduli dan bisa menjaga serta mencegah lingkungan sekitarnya dari potensi kebakaran.

“Kami akan selalu berada didepan untuk kepentingan masyarakat, dan semoga kegiatan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat,” tutup Langgeng.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *