Hari ke Sepuluh Satlantas Polres Serang Laksanakan Ops Patuh Maung 2024, Dengan Memberikan Himbauan Humanis

SERANG – jurnalpolisi.id

Satuan Lalu Lintas Polres Serang Polda Banten kembali menggelar Operasi Patuh Maung 2024, dengan kegiatan memberikan himbauan dan sosialisasi Kamseltibcarlantas kepada pengguna jalan di Jl Arteri Serang Tangerang tepat nya disimpang empat pintu tol ciujung Kragilan, Rabu (24/07/2024).

Kasat Lantas Polres Serang AKP Tiwi Afrina mengatakan hari ini kami Satuan Lalu Lintas Polres Serang melaksanakan kegiatan operasi patuh maung 2024 yang merupakan hari ke sepuluh melakukan kegiatan sosialisasi kepada pengguna jalan,” ucapannya.

“Yang mana kegiatan tersebut meliputi edukasi dan himbauan simpatik secara humanis kepada masyarakat pengguna jalan,”tegasnya.

“ apabila nanti ditemukan pelanggaran atau masyarakat yang tidak tertib dalam berlalu lintas maka kami akan memberikan himbauan secara humanis,” ujarnya.

AKP Tiwi “menambahkan bagi masyarakat yang sudah tertib berlalu lintas maka kami ucapkan terimakasih semoga yang lain ikut tertib berlalulintas untuk keselamatan dirinya.

“Kegiatan tersebut kami lakukan guna memberikan edukasi kepada pengguna jalan untuk selalu tertib berlalu lintas demi keselamatan pengguna jalan atau pengendaranya,”tutup AKP Tiwi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *