Jaka Syahroni SH: SMKN 1 Ciater Tangsel Sukseskan PPDB 2024 dengan Jujur dan Transparan

TANGSEL – jurnalpolisi.id

Kepala Sekolah SMKN 1 Ciater, Abdul Marta Nurdin, menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh warga Tangerang Selatan atas suksesnya pelaksanaan Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) tahun 2024. Dalam pernyataannya, Abdul Marta Nurdin mengapresiasi antusiasme dan dukungan masyarakat yang turut serta menjaga kejujuran dan transparansi selama proses PPDB berlangsung.

“Keberhasilan ini merupakan hasil kerja sama yang baik antara pihak sekolah dan masyarakat. Kami berkomitmen untuk selalu menjunjung tinggi nilai-nilai kejujuran dan transparansi dalam setiap proses penerimaan peserta didik baru,” ujarnya saat ditemui Jaka Syahroni SH,CPM. Rabu, (24/7/2024).

Sementara itu, Ketua Perkumpulan Advokat Betawi (PADI) Tangerang Selatan, Jaka Syahroni SH, CPM, memberikan apresiasi yang tinggi kepada Abdul Marta Nurdin dan seluruh jajaran SMKN 1 Ciater atas pelaksanaan PPDB 2024 yang berlangsung dengan baik dan sesuai dengan prinsip-prinsip kejujuran serta transparansi. Dalam pernyataan panjangnya, Jaka Syahroni memberikan pernyataan singkat saat ditemui awak media.

“Perkumpulan Advokat Betawi (PADI) atau (FORPADI) Forum Advokasi Betawi Kota Tangerang Selatan, sebagai bagian dari fungsi sosial kontrol di Indonesia, khususnya di Kota Tangerang Selatan, saya merasa bangga dengan kerja keras yang telah dilakukan oleh Kepala Sekolah SMKN 1 Ciater, Abdul Marta Nurdin, beserta seluruh timnya. Mereka telah menunjukkan komitmen yang luar biasa dalam menjalankan program pemerintah dengan jujur dan transparan, tanpa adanya pelanggaran hukum.” Ucap Jaka Syahroni SH.

Jaka Syahroni menambahkan, “Pelaksanaan PPDB yang transparan dan sesuai aturan adalah cerminan dari integritas yang tinggi dan tanggung jawab moral yang diemban oleh institusi pendidikan. Keberhasilan ini tidak hanya memberikan dampak positif bagi SMKN 1 Ciater, tetapi juga menjadi contoh yang baik bagi sekolah-sekolah lain di Tangerang Selatan dan sekitarnya. Kita harus terus mendukung dan mendorong upaya-upaya seperti ini untuk memastikan bahwa proses pendidikan di Indonesia berjalan dengan adil, terbuka, dan berdasarkan meritokrasi.” Tegasnya.

Dengan keberhasilan PPDB 2024 ini, diharapkan SMKN 1 Ciater Tangsel terus mempertahankan standar tinggi dalam pelaksanaan kegiatan pendidikan dan penerimaan siswa baru.

Keberhasilan ini juga menunjukkan betapa pentingnya sinergi antara sekolah, pemerintah, dan masyarakat dalam menciptakan lingkungan pendidikan yang sehat dan berintegritas.

(Ismail Marjuki JPN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *