Pj Bupati Aceh Timur Ngopi Bareng Dengan 13 Organisasi wartawan Aceh Timur Ajak Wartawan Sinergi Bangun Daerah

Aceh Timur – jurnalpolisi.id

22 Juli 2024 Pj Bupati Aceh Timur, Amrullah M Ridha didampingi Kepala Diskominfo Aceh Timur, Nauli, menggelar silaturahmi dengan wartawan dari berbagai organisasi yang bertugas di Aceh Timur, di Max Kupi, Minggu (22/7/2024).

Dalam kesempatan itu, Pj Bupati Aceh Timur, mengajak insan pers Aceh Timur, bersinergi dalam membangun Aceh Timur.

Media, kata Pj Bupati, adalah partner pemerintah daerah dalam membangun masyarakat, pemerintahan yang bersih berwibawa dan produktif.

“Silaturahmi ini untuk menjalin hubungan yang lebih erat. Media adalah salah satu pilar demokrasi, karena itu kami mengajak rekan-rekan jurnalis untuk melahirkan berita-berita yang positif dan konstruktif untuk membangun Aceh Timur,” ungkap Pj Bupati.

Sebelumnya di hadapan Pj Bupati, Kepala Diskominfo Aceh Timur, Nauli memperkenalkan para wartawan Aceh Timur yang bertugas di Aceh Timur tergabung dalam beberapa organisasi.

“Terimakasih atas inisiasinya Pak Kadis Kominfo, saya bangga dan senang bisa bersilaturahmi dengan seluruh insan pers di Aceh Timur. Silaturahmi ini untuk menjaring saran dan masukan, dan agar lebih sinergi ke depannya untuk membangun Aceh Timur,” ungkap mantan jurnalis di salah media di Aceh ini.

Zainal Abidin pjt

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *