Alumni Unilak Angkatan 1983 Melakukan Reuni IKA-FIA

Pekan Baru – jurnalpolisi.id

Keinginan dan semangat untuk bersilaturahmi sesama alumni Fakultas Ilmu Administrasi (FIA) Unilak angkatan tahun 1983 direncanakan pada tanggal 11 Agustus 2024 bertempat di Caffe Grandma di Jalan Ronggowasito No.123 Gobah Kota Pekanbaru, informasi reuni alumni FIA angkatan 1983 disampaikan Ketua tingkat sejak semester 1 sampai semester 8 bapak Drs.Abdul Thalib.

Pada saat ini telah dibentuk panitia yang untuk mensukseskan agenda reuni, menurut Bapak Abdul Thalib diagendakan tanggal 11 Agustus 2024 tersebut tak terlepas dari adanya yang saat ini tidak berdomisi di Kota Pekanbaru, alumni FIA Unilak ada yang di Tanjung Pinang, Tembilahan Indragiri Hilir, di Kota Rengat Indragiri Hulu, Kuansing dan di Kabupaten Lingga Propinsi Riau.

Semangat untuk bereuni dan memastikan kehadiranya ketua kelas dulunya Bapak Drs.Abdul Thalib secara langsung menghubungi alumni untuk kepastian kehadirannya.

Sementara itu sampai saat ini dukungan dari para Alumni yang berdomisi di Kota Pekanbaru telah mendaftar untuk ikut diacara tersebut, mendengar rencana reuni Alumni FIA Unilak angkatan 1983, beberapa alumni angkatan 1982 dan 1984 telah ada yang mendaftar di acara reuni nantinya.

Ditetapkan Reuni di Caffe Grandma di Jalan Ronggowasito No.123 Gobah Kota Pekanbaru selain lokasi strategis ditengah Kota juga desain serta suasananya nyaman untuk acara disamping itu parkir kendaraan cukup luas.

Bapak Drs.Abdul Thalib mengharapkan dukungan seluruh alumi angkatan 1983, beliau mengatakan telah berbilang tahun kita tidak berkumpul dan bersilaturahmi bersama, dan melalui reuni ini semakin mempererat keakraban dan kekeluargaan, kalau tidak sekarang kapan lagi.

Semoga rencana reuni FIA Unilak Angkatan 1983 nantinya meriah dan sukses.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *