Patroli Personil Gabungan Sinergitas TNI- POLRI Rutin Di Akhir Pekan

Takalar – jurnalpolisi.id
Dalam Rangka menciptakan situasi yang aman dan kondusif di wilayah Kabupaten Takalar, TNI-Polri rutin melaksanakan apel gabungan dan patroli bersama setiap malam Minggu oleh Polres Takalar, Kodim 1426/Takalar dan Subdenpom XIV/1-1 Takalar. Sabtu, 20/07/2024 (malam).

Patroli gabungan diawali dengan apel pengecekan yang dipimpin Oleh Kabag Ops Polres Takalar Kompol Idrus, diikuti sekitar 40 personel gabungan Patroli yang bertempat di Lapangan Apel Polres Takalar Kelurahan Kalabbirang Kecamatan Pattallassang Kabupaten Takalar.Provinsi Sulawesi Selatan

Kapolres Takalar AKBP Gotam Hidayat melalui Kabag Ops Kompol Idrus mengatakan, Tujuan dilaksanakannya patroli gabungan sebagai bentuk dan upaya aparat keamanan untuk menekan angka kejahatan dimalam hari serta menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat Kabupaten Takalar.

“Patroli bersama ini juga sebagai bentuk soliditas dan sinergitas antara Polri dan TNI dalam upaya menjaga stabilitas Kamtibmas, serta menciptakan rasa aman dan nyaman bagi Masyarakat Kabupaten Takalar,” tandas Idrus.

(St Hajrah/M,dn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *