Berusaha Hindari Mobil Berhenti Mendadak Dua Sepeda Motor Tabrakan

Bogor, jurnalpolisi.id

Telah terjadi kecelakaan lalu lintas antara dua sepeda motor di Jl. Raya Rancabungur, Kap. Wates, Desa Rancabungur, Kecamatan Rancabungur, Kabupaten Bogor. Kecelakaan tersebut melibatkan sepeda motor Yamaha Vixion dengan nomor polisi T-3061-WV dan sepeda motor Honda X-Ride dengan nomor polisi F-5428-JP.

Menurut laporan dari Kapolsek Rancabungur, Ipda Azis Hidayat, S.Sos, kejadian ini berlangsung pada Kamis 18 Juli 2024 sekira pukul 11:30 WIB. “Kami menerima laporan dari warga mengenai kecelakaan ini dan segera menindaklanjutinya,” ujar Ipda Azis.

Kapolsek Rancabungur Ipda Azis Hidayat, menjelaskan bahwa kronologi kejadian menyebutkan kecelakaan terjadi ketika sebuah mobil pick-up dengan nomor polisi F-8467-AI mendadak berhenti. Pengemudi sepeda motor Yamaha Vixion, Enggar Wilardi (26 tahun), yang berada di belakang pick-up tersebut, berusaha menghindar dengan berbelok ke kanan jalan. Namun, sepeda motor yang dikendarainya menabrak sepeda motor Honda X-Ride yang datang dari arah berlawanan, yang dikendarai Eman Sulaeman, warga Kap. Sadeng, Leuwisadeng, Bogor.

Dalam insiden ini, Enggar Wilardi mengalami luka memar pada kaki sebelah kanan, sementara Eman Sulaeman tidak mengalami luka. Kerugian materi akibat kecelakaan ini diperkirakan mencapai Rp 500.000,-(lima ratus ribu rupiah).

“Kami dari Polsek Rancabungur bersama Unit Laka Parung Polres Bogor telah melakukan penanganan di Tempat Kejadian Perkara (TKP). Kejadian ini diselesaikan melalui musyawarah kekeluargaan antara kedua belah pihak,” tambah Ipda Azis.

Sampai berita ini diturunkan situasi arus lalu lintas di lokasi kejadian dilaporkan dalam keadaan lancar setelah penanganan. Kasus ini juga dilaporkan kepada Waka Polres Bogor, Kabag Ops Polres Bogor, dan Kasat Lantas Polres Bogor untuk tindakan lebih lanjut.

(Kaperwil Bogor: Parlindungan,S.A.Md.Kep)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *