Kodim 0825/Banyuwangi Melepas Tiga Anggota Masuki Masa Persiapan Pensiun (MPP)

BANYUWANGI – jurnalpolisi.id

Kodim 0825/Banyuwangi melepas tiga anggota yang akan memasuki Masa Persiapan Pensiun (MPP). Acara pelepasan dilaksanakan di lapangan hijau Makodim 0825/Banyuwangi, pada Rabu (17/07/2024) pagi.

Pada kesempatan tersebut, Komandan Kodim 0825/Banyuwangi Letkol Arh Joko Sukoyo, S.Sos. M. Han., menyerahkan piagam penghargaan dan kenang-kenangan kepada ketiga anggota yang memasuki Masa Persiapan Pensiun.

Adapun personel yang memasuki Masa Persiapan Pensiun (MPP) itu, diantaranya; Pelda Ahmad Fauzi anggota Koramil 0825/16 Glenmore, Pelda Wiyono anggota Koramil 0825/06 Gambiran, Serma Sujadi anggota Koramil 0825/07 Cluring.

Masa persiapan pensiun di berikan selama 1 (satu) tahun, yang selanjutnya diberhentikan dengan hormat dari dinas keprajuritan TNI AD dan diberikan hak pensiun.

Dalam sambutannya, Komandan Kodim (Dandim) 0825/Banyuwangi Letkol Arh Joko Sukoyo, menyampaikan atas nama pribadi dan Komando serta mewakili seluruh anggota Kodim 0825 mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas segala pengabdian dan darma bhakti kepada satuan selama ini.

Selain itu, Dandim juga berpesan agar tetap menjaga nama baik dan marwah TNI. Khususnya dalam hal ini Kodim 0825/Banyuwangi.

“Saya berharap kepada ketiga anggota yang memasuki Masa Persiapan Pensiun ini, sekembalinya ditengah masyarakat tetap menjaga nama baik TNI. Serta dapat menjadi mediator untuk lebih mempererat sinergitas antara TNI dengan rakyat,” pesan Letkol Arh Joko Sukoyo, Dandim 0825/Banyuwangi.

Boby

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *