Kapolres Takalar Pimpin Upacara Korp Raport Kenaikan Pangkat Penghargaan

Takalar – jurnalpolisi.id

Bertempat di Lapangan Apel Polres Takalar, Rabu 17/07/2024 telah dilaksanakan kegiatan Upacara Korp Raport Kenaikan Pangkat Perwira Pengabdian yang dirangkaikan dengan penyerahan Piala kepada para pemenang / juara Perlombaan Dalam Rangka HUT Bhayangkara ke-78.

Upacara tersebut Dipimpin oleh Kapolres Takalar AKBP Gotam Hidayat, S.I.K.,M.Si., dengan dihadiri oleh Para Kabag Polres Takalar, Para Kapolsek Jajaran, Para Kasat, Kasi, serta di ikuti oleh Perwira, Brigadir, dan ASN Polres Takalar, Provinsi Sulawesi Selatan

Dalam arahannya, Kapolres Takalar mengucapkan Puji Syukur atas kesempatan melaksanakan upacara Tersebut dan menyampaikan bahwa kenaikan pangkat perwira pengabdian bukanlah hak yang diberikan secara Otomatis, melainkan pemberian reward atas pengabdian dan jasa-jasa yang telah dilakukan dalam melaksanakan Tugas secara terus menerus.

Beliau juga memberikan Selamat kepada AKBP Suprapto yang meraih kenaikan pangkat perwira pengabdian dari Kompol ke AKBP, serta berharap kenaikan pangkat tersebut dapat menjadi motivasi bagi Personil yang lain untuk mencapai prestasi dan inovasi lebih baik.

Pada kesempatan yang Sama, dilakukan juga penyerahan piala bagi para pemenang lomba Bulu Tangkis, Bola Voli dan lomba Domino dalam rangka HUT Bhayangkara ke-78.

Penyerahan piala dipimpin langsung oleh Kapolres Takalar AKBP Gotam Hidayat kepada pemenang 1, 2 dan 3 disaksikan para PJU, Kapolsek jajaran serta Personil Polres Takalar yang hadir.

(St Hajrah/M,Dn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *