Imigrasi Cilacap Gelar Layanan Paspor Simpatik bersama UPT Keimigrasian Se-Jawa Tengah

Magelang – jurnalpolisi.id

Tingkatkan pelayanan kepada masyarakat, Divisi Keimigrasian Kantor Wilayah Kemenkumham Jawa Tengah gelar Layanan Paspor Simpatik gabungan Imigrasi se-Jawa Tengah di Mall Artos, Magelang, Selasa (16/7).

Pada layanan Paspor simpatik kali ini, Imigrasi Wonosobo menjadi tuan rumah pelaksanaan kegiatan. Setiap UPT Imigrasi di Jawa Tengah mengirim perwakilan 4 petugas.

Kegiatan paspor simpatik membuka kuota 300 pemohon yang akan dilayani dalam satu hari. Total ada 8 booth pelayanan yang terdiri dari Imigrasi Semarang, Surakarta, Cilacap, Wonosobo, Pemalang, dan Pati melayani pemohon tersebut.

Sebelum kegiatan dilaksanakan, Kepala Divisi Keimigrasian Jawa Tengah, Is Edy Eko Putranto memberikan pengarahan kepada seluruh pemohon untuk mwlenghindari penyalahgunaan paspor agar terhindar dari TPPO.

“Hari ini kita membuka layanan Paspor Simpatik di Magelang ini, dan kedepanya kita akan melaksanakan dikota-kota lainnya di Jawa Tengah”, ujar Is Edy.

Layanan ini hanya melayani peemohonan Paspor baru dan penggantian paspor saja. Pengambilan Paspor nantinya akan dilaksanakan di UKK Magelang pada Selasa 23 Juli 2024.

( Arif JPN )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *