Luar Biasa Konsolidasi P3RI Cabang PTPN.I Dihadiri Regional Head RegIonal.I Didik Prasetiyo.

Langkat – jurnalpolisi.id

Luar biasa acara Konsolidasi P3RI Cabang PTPN.I Regional.I dihadiri Regional Head (RH) RegIonal.I PTPN.I Didik Prasetiyo beserta Humasnya Rahmat Kurniawan, Minggu (14/7/2024) bertempat di kantor/rumah sekjen P3RI Cabang PTPN.I Regional.I H.Adi Taslim di Desa Stabat Lama Kecamatan Stabat Kabupaten Langkat Sumatera Utara.

Sebagai catatan tersendiri dan sejarah bagi P3RI Cabang PTPN.I Regional.I, karena baru kali ini kegiatan P3RI dihadiri oleh Regional Head (RH) RegIonal.I PTPN.I.Pada kegiatan-kegiatan sebelumnya, belum pernah ada pimpinan setingkat (RH) dan tentunya menjadi kebanggaan dan kehormatan P3RI Cabang PTPN.I Regional.I dibawah kepempinan Drs.H Soekardi.

Acara Konsolidasi P3RI Cabang PTPN.I Regional.I tersebut dirangkai dengan Pisah Sambut pengurus dapenbun PTPN.I Regional.I Budi Kurniawan dan Ibu Intan Panduhati mutasi/pindah tugas di PTPN.4 Regional.2, digantikan dengan pengurus dapenbun di PTPN.I Regional.I yang baru Indi Pandaya dan Ibu Kurniati Br Purba.

Para pengurus P3RI Cabang PTPN.I Regional.I memberikan bingkisan cendera mata kepada pengurus Dapenbun Yang pindah tugas Budi Kurniawan dan Ibu Intan Panduhati.

Pada kata sambutannya Sekjen P3RI Cabang PTPN.I Regional.I H.Adi Taslim mengucapkan ribuan terimakasih atas kehadiran Regional Head (RH) RegIonal.I PTPN.I Bapak Didik Prasetiyo beserta Humasnya Bapak Rahmat Kurniawan dari kantor Tanjung Morawa Medan.Saya merasa bangga atas kehadiran Bapak Didik Prasetiyo.Karena sejak berdirinya P3RI belum pernah sejarahnya acara konsolidasi seperti ini dihadiri oleh kalau dulu sebelum berubah namanya PTPN.II pimpinan tertinggi Direktur.Sekarang di sebut Regional Head (RH) Regional.I PTPN.I.

Perlu saya laporkan pada kesempatan ini bahwa anggota P3RI di Kabupaten Langkat ini sebanyak 17.000 dan di Sumatera Utara sebanyak 25.000.Pada hari ini dalam rangka konsolidasi insa Allah semua perwakilan dari masing-masing perkebunan hadir.Bahkan PB P3RI pusat Bapak Aspar Nenggolan juga hadir ditengah-tengah kita.

Saya mohon kiranya Bapak RH depat mmembantu masalah catu beras yang belum dibayarkan sejak tahun 2008, hingga tahun 2024 ini, Kalau SHT ( Santunan Hari Tua) sudah dibayarkan semua, kata H.Adi Taslim.

Pada kesempatan ini bimbingan dan arahan disampaikan Regional Head (RH) RegIonal.I PTPN.I Didik Prasetiyo mengatakan, terutama sejak saya di PTPN ini saya menganggap bapak-bapak para purna karya pensiunan ini bapak-bapak sebagai orang tua saya sendiri.Bagaimana juga keberadaan dari Perusahaan ini berkat bapak ibu sekalian yang telah bekerja keras, sehingga hari ini PTPN ini yang sudah mengalami berbagai macam tarspormasi rentruktusi masih ada kia akui keberadaannya hingga hari ini.

Saya ucapkan terikasih sekali atas undangan bapak ibu sekalian pengurus P3RI telah mengundang saya, kenapa saya hadir,karena saya mengganggap penting.Bahwa P3RI ini adalah seperti saya sampaikan tadi adalah saya menghormati sebagai orang tua saya sendiri.Saya juga perlu mendengar menjalin komunikasi yang jauh lebih baik.Karena saya kehilangan orang tua saya sudah cukup lama, oleh karena itu saya anggap bakti saya kepada orang tua terkait dengan pungsi saya sebagai Regional Head di PTPN.I Regional.I.

Terus terang saya sangat bangga dengan semangat dengan bapak ibu sekalian masih kencang dengan yel-yelnya.Perlu saya sampaikan,apa yang tadi pengurus P3RI sampaikan saya sudah mendengar tentang uang beras yang belum dibayarkan.Mengenai uang beras bapak ibu sekalian sudah lama kami usulkan, namun demikian saya tidak tinggal diam saya tetap berjuang tetang uang beras yang bapak ibu sampaikan.

Usai acara Regional Head RegIonal.I PTPN.I Didik Prasetiyo saat diwawancarai awak media ini mengatakan menyambuat baik kegiatan P3RI ini, kegiatan yang positif, silahturahmi menambah kesehatan bapak ibu para pensiunan, kata Didik Prasetiyo sembari berlalu naik mobilnya meninggalkan lokasi acara.(Sahrul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *