Operasi Singgalang 2024, Ketua DPRD Agam Imbau Warga Taati Bersama

Agam Sumbar – jurnalpolisi.id

Ketua DPRD Kabupaten Agam Sumatera Barat, Dr Novi Irwan, MM, mendukung penuh Operasi Patuh Singgalang tahun 2024 yang diselenggarakan oleh Polres Agam selama 15 Juli sampai 28 Juli.

Hal itu disampaikan Ketua DPRD Dr Novi Irwan, kepada kru Humas, saat menghadiri Apel Gelar Pasukan Operasi Patuh Singgalang Tahun 2024, Senin (15/7/2017) di halaman kantor Polres Agam, Lubuk Basung.

Turut dihadiri juga Bupati Agam diwakili Sekretaris Daerah Edi Busti, Kapolres Agam AKBP Muhammad Agus Hidayat, Pimpinan Forkopimda Plus dan sejumlah Kepala OPD terkait di lingkungan Pemkab Agam.

Agenda tahunan yang diselenggarakan kepolisian itu, dalam rangka menciptakan keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas serta meningkat kesadaran masyarakat berlalulintas.

Kegiatan ini juga melibatkan pihak TNI, Dinas Perhubungan, Satpol, BPBD dan instansi lainnya di lingkungan Pemkab Agam.

“Kita apresiasi kepada jajaran kepolisian resort Agam atas terselenggaranya apel siaga ini sebagai wujud menegakkan kedisiplinan berlalulintas,” ujar Ketua DPRD Agam.

Oleh sebab itu, Ia mengimbau masyarakat agar semua lapisan masyarakat dapat mendukung dan mentaati operasi ini. “Mari dukung aksi ini, demi kepentingan dan keselamatan kita semua sehingga bisa mengurangi lakalantas di Kabupaten Agam,” pintanya.( Syafrianto )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *