Anggaran Dana Desa TA 2024 Desa Pondok Batu Digunakan Untuk Membangun Sarana Inprastruktur 5 Titik Di Berbagai Dusun.

Labuhan Batu – jurnalpolisi.id

Dengan adanya kucuran dana dari pusat yang jumlah miliaran rupiah ditahun anggaran 2024 Desa Pondok Batu Kecamatan Bilah Hulu Kabupaten Labuhan Batu Propinsi Sumatera Utara, sebahagian dananya seperti Dana Desa digunakan untuk membangun sarana inprastruktur, di 5 titik di berbagai dusun, demikian laporan Kaperwil media Jurnal polisi News Kabupaten Labuhan Batu.

Dari hasil pantauan awak media jpn yang turun langsung kelokasi pembangunan Rabat Beton di Dusun Pondok Ceblong Desa Pondok Batu, dengan Volume bangunan 199 x 2 , 5 meter menelan anggaran Rp. 117.juta dengan tive 2 saat ini tengah dikerjakan oleh warga masyarakat setempat .

Terpisah, Kepala Desa Pondok Batu Carli Siringo Ringo melalui Kaur Pembangunan Junaidi saat dikonfirmasi, membenarkan, ada 5 titik lokasi di Desa Pondok Batu saat ini telah dikerjakan untuk pembangunan sarana inprastruktur dengan menggunakan anggaran dana desa, sebutnya.

Lanjutnya, seperti pembangunan Rabat Beton yang berlokasii di Dusun Pondok Ceblong dekat dengan Pondok Pesantren yang ada disana selain itu ada 4 titik lagi pembangunan di dusun lain yang menggunakan anggaran dana desa, ujarnya mengahiri.

Salah seorang guru di Pondok Pesantren dekan bangunan Rabat beton, pada awak media menerangkan, dengan dibangunnya sarana rabat beton tersebut warga masyarakat maupun para siswa/ siswi di Pondok Pesantren merasa senang, karena ruas badan jalannya sudah mulus dan kini sudah dirasakan warga masyarakat manfaatnya, yang dulu jalannya becek saat musim hujan, kini sudah kering karena sudah di bangun dengan semen dalam arti Rabat beton, kata dia

Hasil investigasi awak media di lokasi pembangunan Rabat Beton Dusun Pondok Ceblong, bangunan sepanjang 117 meter x 2.5 meter tersebut kondisinya bangunan cukup memuaskan, karena pembangunañnya senantiasa diawasi oleh tenaga ahli bidang pembangunan, sehingga bangunan terlihat rapi . telah bisa dilalui kenderaan roda dua dan betor.

Penulis berita Syarifuddin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *