Bupati Cup di Pujud: Sukses Menyemarakkan Olahraga Bola Kaki di Negeri 1000 Kuba

Rokan Hilir – jurnalpolisi.id

Dalam turnamen Bupati Cup yang berlangsung selama 40 hari di kepenghuluan Teluk Nayang, Pujud, kesebelasan Suai FC dan PSM FC bertarung sengit hingga final. Suai FC berhasil meraih gelar juara setelah mengalahkan PSM FC dengan skor 2-1, sampaikan Ahmad Yani, Ketua Kosgoro 1957 Kecamatan Pujud, Kabupaten Rokan Hilir, dalam wawancara pada awak media ini, (14/7/2024).

Acara penutupan dipimpin oleh Ketua KONI Kabupaten Rokan Hilir, Saudara Samsuri SH MH, yang mewakili Bupati Afrizal Sintong. Meskipun Bupati tidak dapat hadir, apresiasi diberikan atas terselenggaranya turnamen ini, jelas yani.

Selain menjadi ajang silaturahmi, turnamen ini juga berperan dalam pencarian bibit atlet. KONI akan membentuk pengurus di 18 kecamatan untuk memajukan olahraga di daerah tersebut, ungkapnya.

Terima kasih disampaikan kepada Bupati, panitia, personil pengamanan, dan khususnya sponsor (Kosgoro) yang telah berkontribusi sehingga turnamen berjalan sukses. Tokoh dan perwakilan dari berbagai instansi juga turut hadir dalam acara penutupan, terang Yani.

Terpisah pada kesempatan tersebut. PJ penghulu teluk nayang, A.Manas juga menyampaikan ucapan terimakasih beliau pada Bupati, ketua KONI yg telah memberikan dukungan penuh pada perhelatan turnamen ini.

Dan terhusus kepada panitia penyelenggara, semoga apa yang kita laksanakan ini menjadi keberkahan buat kita semua, ucapnya.

Sambungnya, kepada personil pengamanan kepada bapak Kapolsek pujud dan jajaran nya, yang terus menghadiri setiap pertandingan semoga kebersamaan tetap selalu terjaga, jelasnya.

Lanjutkan PJ penghulu teluk nayang, selamat para pemenang yang mendapat juara satu dan bagi yang kalah tetap tingkatkan latihannya mudah-mudahan kedepannya bisa meraih juara, dalam pertandingan pasti ada yang menang dan yang kalah, tetap semangat jangan berkecil hati, terangnya.

Dan kami juga mengucapkan terima kasih kami pada ketua Kosgoro dan anggota yang mensponsori kegiatan sehingga perhelatan ini berjalan lancar dan berakhir sukses, akhirinya.

Turut hadir diacara ini, Camat pujud, Kapolsek pujud, sekretaris Kominfo, Kepala KUA pujud, Korwildik pujud, Ketua Kosgoro pujud, Ketua PK Golkar pujud dan tanjung medan, Dewan terpilih saudara Julianto SE, Datuk penghulu teluk nayang, Datuk penghulu babussalam Rokan, Datuk penghulu pujud Utara.

Semoga turnamen ini menjadi langkah strategis dalam mengembangkan olahraga bola kaki di Negeri 1000 Kuba!, tutup Yani.

Kabiro Panca Sitepu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *