BPD Menikmati Panorama Di Pantai Bali dan Di Kelilingi Wanita Sexsi

Batanghari – jurnalpolisi.id

Beredar kabar Heboh di kalangan masyarakat Batanghari terkait mengenai perjalanan kepala desa dan juga BPD se-kabupaten Batanghari ke Bali Dengan Judul Bimtek di duga memakai Anggaran Add.

Terlihat dari pantauan wartawan seorang BPD Desa yang berinisial S. Sedang menikmati panorama keindahan di pantai Bali dan di hiasi wanita wanita yang sedang Berpakaian sexsi.

Inilah yang Jadi perbincangan saat ini di kalangan Masyarakat kabupaten Batanghari. Terkait perjalanan perangkat desa ke Pulau Bali.

Menurut keterangan warga yang enggan disebutkan namanya yang berinisial I dan S Bercerita di warung kopi Kepada wartawan. ” Seharusnya perjalanan perangkat desa ke bali Itu hal yang wajar saja jika itu memang Penting. Anehnya saja kenapa harus se-kabupaten dan juga kenapa ke Bali ?

Jika memang itu penting kan harus ada solusi untuk mengirit anggaran Apalagi katanya pake Add, Itukan uang Rayat mengingat Daerah kita sekarang ini masih dalam krisis ekonomi.

Lanjutnya,
Bayangkan Dari Jambi ke Jakarta naik pesawat sdh berapa biaya nya belum lagi dari Jakarta ke Bali waduh gak terhitunglaah
Trus selama inikan sering kita dengar Setiap Judulnya Pulau Bali, maka pastilah Teringat Pantai. Dan disitulah Tempat Wanita wanita Sexsi Bahkan lebih dari Sexsi.

Sesuai Apa Yang terlihat dari Pantauan wartawan Seorang BPD lagi bersenag di pantai tersebut.
Seberapa pentingnya tugas Bintek. Namun wajar saja jika penilaian masyarakat terhadap perjalanan perangkat desa ke Bali Kurang Baik, karena jelas sesuai dengan bukti BPD
INISIAL (S) Di pantai Bali.
BPD Yang seperti inilah yang harus di buang karena tidak pantas di Contoh. Ujarnya

(S_I)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *