Malam Puncak Pemilihan Putra-Putri Muslim Pesibar Tahun 2024 di Buka Langsung Oleh Pj.Sekda Jhon Edwar

Pesisir Barat Lampung – jurnalpolisi.id

Kepala Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian (Diskominfotiksan), Suryadi, S.IP., M.M., menginformasikan bahwa, Pj. Sekda, Drs. Jon Edwar, M.Pd., membuka secara resmi Pemilihan Putra-putri Muslim Kabupaten Pesisir Barat (Pesibar) tahun 2024, di halaman Komplek Perkantoran Pemkab Pesibar, Jum’at malam (12/7/2024).

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut, Bupati Pesisir Barat (Pesibar), Dr. Drs. Agus Istiqlal, S.H., M.H., Ketua TP-PKK Pesibar, Septi Heri Agusnaeni, S.E., M.H., perwakilan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemkab Pesibar, perwakilan Bank Lampung, para peserta pemilihan putra-putri muslim Pesibar, dan masyarakat setempat yang ikut memeriahkan.

Mengawali sambutannya Pj. Sekda Jon Edwar menyampaikan, atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Pesisir Barat, menyambut baik dengan adanya pemilihan putra-putri muslim di Kabupaten Pesisir Barat, karena ini salah satu kegiatan yang bisa memberikan nilai pembinaan terhadap anak-anak muda kita dan ini sangat penting bagi pembentukan ahlak generasi muda, oleh sebab itu kegiatan-kegiatan produktif seperti ini yang menimbulkan proses kaderisasi bagi anak- anak muda.

“Para putra-putri muslim juga wadah dari para generasi muda berprestasi unggul Indonesia yang berfokus dalam pengembangan diri dalam bidang sosial media influencer, dengan bertujuan mengembangkan fashion hijab di Indonesia bahkan sampai ke manca Negara, kepribadian yang kuat untuk pria dan wanita muslim Indonesia untuk menjadi putra-putri muslim Pesisir Barat tahun 2024 yang berprestasi dan menginspirasi,” ungkap Pj. Sekda Jon Edwar.

Selain itu dengan di adakannya pemilihan putra-putri muslim ini menyediakan pendidikan karakter dan skill untuk member yang terpilih guna meningkatkan kemampuan serta membentuk karakter generasi muda yang religius, sholeh dan sholehah yang taat serta bertaqwa kepada Allah SWT, disamping itu juga dalam pemilihan putra-putri muslim ini juga bisa dapat mengembangkan ekonomi dan wisata, contohya mengembangkan fashion muslim dam muslimah serta mengenalkan destinasi wisata di tiap-tiap Daerah, sehingga dapat memajukan daerah yang ada di Kabupaten Pesisir Barat ini.

“Selamat berkompetisi untuk para putra-putri muslim Pesisir Barat, semoga ke ikut sertaan ananda semua pada acara ini, menjadi cikal bakal untuk ananda terus berprestasi sebagai generasi muda yang dapat membanggakan. karena apa yang ananda kerjakan hari ini, merupakan sebuah amanah serta kepercayaan yang diberikan, yang harus ananda jalankan dengan penuh keikhlasan, kegigihan, ketangguhan yang menuntut kalian untuk tampil maksimal dan berjuang, demi berprestasi mengharumkan nama diri sendiri, keluarga dan tempat asal ananda semua,” pungkas Pj. Sekda Jon Edwar.

Adapun nama peserta putra-putri muslim Pesibar yang terpilih sebagai berikut, Juara 1 nama Gabriel Chaniago (Putra) dan Anggita Hasiani Harahap (Putri), juara 2 Fasha Heda Al Amin (Putra) dan Nurul Aini (Putri), Juara 3 M. Ikahlasul Amal (Putra) dan Minarsih (Putri), Juara ke 4 Wela Yusepa (Putri) dan Juara Ke 5 Adi Juliannesa
Pewarta: Zulfikar*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *