Personel Dit Pamobvit Polda Sultra Laksanakan Giat Pengaturan Lalu Lintas Walaupun Dalam Kondisi Hujan.

Polda Sultra,- jurnalpolisi.id

Pada hari Jumat ( 12/7/2024 ) pukul 15.35 wita, 4 personel Ditpamobvit Polda Sultra yakni Ipda Salwi, Aipda Andry, Bripka Masroling, dan Bripka Doni. H. pada saat melaksanakan giat patroli OMP tahun 2024 ( Operasi Matap Paraja ) telah menemukan kemacetan panjang yang bertempat di jalan raya di depan Citra Land atau dekat SPBU Andonuhu, Kota Kendari, Provinsi Sulawesi Tenggara

Dalam Kondisi Hujan dengan sigapnya personel Polri tersebut langsung melaksanakan pengaturan arus lalu lintas walaupun dalam keadaan basah kuyub karena hujan dan melaksanakan pengcekan penyebab kemacetan panjang tersebut.

Pada saat melaksanakan pengecekan tersebut, personel polri menemukan satu unit mobil Truk Besar yang Bermuatan Plafon yang mangalami Patah As Roda belakang yang menutupi sebagian badan jalan sehingga mengakibatkan kemacetan panjang.

Personel Dit Pamobvit Polda Sultra tersebut, selain melaksanakan giat pengaturan lalu lintas juga melaksanakan kordinasi kepada masyrakat yang berada disekitar tempat kemacetan yg memiliki mobil truk besar guna untuk menarik mobil yang mengalami tribel patah As roda tersebut.

Pada pukul 16.00 wita, mobil truk tersebut berhasil ditarik dan situasi arus lalu lintas kembali lancar, aman, dan terkendali.

(Arif JPN/Rolling )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *