Dalam Rangka Operasi Patuh Selawah Kasat Lantas Polres Bireuen Pimpin Apel dan Cek Kesiapan Kendaraan.

Bireuen – jurnalpolisi.id

11 Juli 2024.Bertempat di lapangan apel Mapolres Polres Bireuen Kasat Lantas Polres Bireuen AKP Mulyadi SH memimpin apel kesiapan dan pengecekan personel dan kendaraan yang terlibat dalam Operasi Patuh Seulawah 2024. Kamis 11/07/2024) sekira pukul 08.00 Wib.

Kegiatan Kapolres Bireuen didampingi Kasat Lantas Bireuen dan Para PJU Polres Bireuen Melaksanakan Pengecekan kendaraan dinas Serta kelengkapan administrasi Personil Satlantas Polres Bireuen dalam rangka kesiapan Pelaksanaan OPS Patuh Seulawah 2024 yang akan dilaksanakan pada tanggal 15/28 Juli 2024.

Dalam arahannya Kasat Lantas Polres Bireuen mengatakan, Apel kesiapan dan juga Apel pengecekan kendaraan dinas Satlantas Polres Bireuen dalam rangka Operasi Patuh Seulawah 2024.

Dijelaskannya, dari hasil pengecekan yang dilakukan, secara umum semua kendaraan dinas alhamdulillah dalam keadaan baik. Namun ada beberapa yang harus dibenahi seperti lampu rotator dan lampu sein yang agak redup yang nantinya akan berpengaruh dalam pelaksanaan tugas.

Lebih lanjut disampaikannya, sasaran Operasi Patuh Seulawah 2024 ditekankan kepada kelengkapan surat-surat kendaraan, fisik kendaraan, dan perlengkapan pendukung lainnya. Dalam pelaksanaannya, Operasi Patuh Seulawah 2024 lebih menekankan pendekatan secara humanis terhadap pengendara yang melakukan pelanggaran.

Meskipun demikian, ia mengimbau kepada seluruh warga khususnya di wilayah hukum Polres Bireuen untuk melengkapi administrasi kendaraan, alat keselamatan diri dan kelengkapan lainnya. Hal ini penting dipersiapkan demi keselamatan kenyamanan bersama saat berkendara di jalan raya, Pungkas kasat lantas polres Bireuen AKP Mulyadi SH

Zainal Abidin pjt

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *