Seorang Pelajar Meninggal Dunia Akibat Menabrak Bagian Belakang Truk Hino yang Sedang Berhenti, Polisi Cek TKP dan Evakuasi

Bogor- jurnalpolisi.id

Minggu, 07 Juli 2024
telah terjadi kecelakaan lalu lintas di jalan Raya umum Jasinga Tenjo, Kecamatan Jasinga, Kabupaten Bogor. Kecelakaan tersebut melibatkan kendaraan sepeda motor dengan kendaraan truk Hino load bak.

Kapolsek Jasinga AKP Budi Sahabudin, S.H., M.H, menjelaskan bahwa kecelakaan terjadi saat kendaraan sepeda motor melintas dari arah Jasinga menuju arah Tenjo. Saat berada di TKP, kendaraan sepeda motor menabrak bagian belakang truk Hino load bak yang dikendarai Sdr. Moh Sidik (1972), alamat; Kap. Neglasari, Desa Pasit Sedan, Kec. Picing, Kab.Pandenglang, yang mana truk tersebut sedang berhenti di badan jalan sebelah kiri dari arah Jasinga.

Atas peristiwa tersebut mengakibatkan pengendara kendaraan sepeda motor yang masih berstatus pelajar mengalami luka di bagian dada juga bahu sehingga korban meninggal dunia di tempat, kemudian korban dibawa ke Puskesmas Jasinga, identitas korban MD Muhamad Agin Ajuari,(2004), pelajar, alamat; Kap. Sipak, Kec. Jasinga, Kab. Bogor, yang mengendarai sepeda motor Honda Vario nomor polisi: F-6501-FIH.

Adapun upaya pihak Kepolisian pada peristiwa tersebut dengan mengamankan barang bukti dan saksi serta berkoordinasi dengan unit Laka Dramaga Sat Lantas Polres Bogor, sampai berita ini diturunkan pihak keluarga korban sudah di hubungi dan korban sudah dibawa ke RS setempat ditangani medis dan sudah dibawa pihak keluarga untuk dimakamkan secara layak dan menerima kejadian ini sebagai musibah dan takdir, untuk sopir truk masih dalam pemeriksaan unit Laka Lantas Dramaga Sat Lantas Polres Bogor.

(Kaperwil Bogor: Parlindungan,S.A.Md.Kep)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *