Jalin Kebersamaan, Polsek Sokaraja Banyumas bersama Warga Kerja Bakti Pengecoran Masjid

Banyumas,- jurnalpolisi.id

PolrPolsek Sokaraja Polresta Banyumas Polda Jateng melaksanakan kerjabakti pembangunan pengecoran Gedung MWC NU Sokaraja yang berada di Desa Sokaraja kulon Kec. Sokaraja beberapa waktu lalu, Sabtu (6/7/24).

Dalam kegiatan tersebut, nampak Kapolsek Sokaraja AKP Soetrisno, SH, bersama Ketua MWC NU Sokaraja KH Gus Irchamni dan pengurus NU Sokaraja beserta warga kompak gotong royong dalam pengecoran lantai dua gedung.

Kapolresta Banyumas Kombes Pol Edy Suranta Sitepu, SIK, MH, melalui Kapolsek Sokaraja AKP Soetrisno, SH, mengatakan bahwa pihaknya melakukan gotong royong bersama MWC NU dan masyarakat bersama-sama membuat gedung serba guna dan majlis ilmu pertemuan masyarakat untuk menjadikan eratnya persatuan dalam ukhuwah islamiyah dan menjaga kamtibmas di wilayah Sokaraja.

“Kami dari Polsek Sokaraja bersinergi dengan para tokoh agama dan masyarakat dalam pembangunan pengecoran Gedung MWC NU Sokaraja yang berada di Sokaraja kulon. Dimana saat ini pembangunan sudah mencapai tahap pembangunan pengecoran lantai dua dengan menggunakan pengecoran alat molen dan gotong royong tenaga dari warga”, kata Kapolsek saat dikonfirmasi, Senin (8/7/24).

Kapolsek juga menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Polri terhadap lingkungan masyarakat.

“Tentu kehadiran kami disini merupakan representasi dari negara, dimana kami dari pihak Kepolisian merupakan bagian dari negara yang hadir ditengah-tengah masyarakat”, kata ujar Kapolsek.

( Arif JPN )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *