Tim Volly Pidie Menang 2-1 Atas Aceh Utara

Aceh Timur – jurnalpolisi.id

07 Juli 2024 Tim Pekan Olah Raga Pelajar Daerah (Pobda), Aceh Ke XVII,Putra Pidie mampu Menghantam Aceh Utara 2-1pada pertandingan Perdana dilapangan Volly SMA Negeri 1Idi Aceh Timur Minggu (7/7/2024).

Permainan dengan pola menyerang anak anak Pidie sempat tertinggal pada set pertama dengan skor 23-25 pada set kedua tim bermain Pidie mampu mencapai keunggulan dengan kompak dalam permainan Volly dengan menghantam lawan mereka dengan skor mengalahkan Aceh Utara 25-18.

Anak Pidie yang diperkuat dalam permainan M Irfan, Yazid dan Adil Mampu memblok semua smes Permainan Aceh Utara yang mengandalkan M, Fauzan Dan Alhyar, mereka tidak sanggup membendung upaya anak anak Pidie.

Dengan Anak Asuh Andika bapak pertama bermain lambat dan sering melakukan sekali melakukan kesalahan, bahkan smes yang dilancarkan Abral dan sultan mampu dipertahankan pemain Aceh Utara.

Dan di set yang ketiga anak anak Pidie Dengan semangat yang tinggi juga Akhirnya sultan,Abral,M.Razi,Zuhelmi dan Aidil mampu Meredam anak anak Aceh Utara sehingga beberapa kali sempat menyamai angka Namun Dengan semangat akhir Pidie di-set yang ketiga Pidie mampu unggul 21-19.

Akhirnya tim Volly PidieMenang telak telah menaklukkan lawan nya yaitu pemain Aceh Utara dengan skor akhir 21-19.

Zainal Abidin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *