Babinsa Koramil 01-/Polut Ajak Warga Gotong Royong Bersihkan Saluran Air

Takalar- jurnalpolisi.id
Untuk menciptakan lingkungan yang bersih, Babinsa Koramil 1426-01/Polombangkeng Utara Kodim 1426/Takalar Desa Ko’mara Serda Hariyanto bersama Warga melaksanakan kerja bakti pembersihan Saluran irigasi dan bahu jalan sepanjang 300 meter di Desa Ko’mara , Kecamatan Polongbangkeng Utara, Kabupaten Takalar, Provinsi Sulawesi Selatan Minggu 07/07/2024.

Babinsa mengatakan, menjaga kebersihan Lingkungan sangat penting dilakukan guna Terciptanya lingkungan yang sehat, selain itu kita bisa merasakan kenyamanan lingkungan Sekitar.

Kegiatan ini kami lakukan untuk memberikan manfaat bagi masyarakat luas Serta tulus dan ikhlas dalam membina dan membantu masyarakat, karena kami sadar TNI berasal dari rakyat dan Untuk rakyat, ”ucap Babinsa.

Di sela-sela kegiatan, Babinsa juga mengimbau Warga untuk tidak membuang sampah Sembarangan karena Akan merusak pemandangan dan dapat mencemari lingkungan. Diharapkan dengan Lingkungan yang bersih Akan membuat kita Nyaman tinggal disekitarnya, ”pungkas Babinsa. Pendim 1426.

(St Hajrah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *