Perpisahan Polsek Rupat AKP Siswoyo, SH

Rupat,Bengkalis – jurnalpolisi.id

Perpisahan polsek Rupat AKP Siswoyo.S.H. menyampaikan terima kasih atas kerjasama dan sinergitas selama menjabat sebagai Kapolsek.

Saya mohon diri karena mendapat tugas baru dan mengucapkan terimakasih karena selama ini banyak membantu dalam pelaksanaan tugas sehingga berjalan dengan aman lancar” ucapnya.

Selain itu saya Apresiasi kepada lurah dan semua kades karena selama ini telah mendukung kami dalam pelaksanaan tugas” imbuhnya

AKP Siswoyo.S.H engucapkan syukur atas amanah yang diberikan sebagai Kapolsek Rupat dan program yang sudah berjalan selama ini.

Tak Hanya itu Kapolsek Rupat yang mengajak para kades juga kelurahan sekecamatan Rupat yang hadir untuk mendoakan agar dalam mengemban tugas Polsek Rupat yang baru agar lebih sukses juga mohon dukungan untuk melangkah kedepan lebih baik.

Selain itu Bapak AKP Siswoyo. S. H memberikan pesan pesan kepada semua anggota polsek Rupat. Semoga terus bersinergi dan terus melayani masyarakat dengan setulus hati.

Acara pisah sambut dilanjutkan dengan penyampaian pesan dan kesan dari para tamu undangan lainya.

Salah satu penyampaian pesan dan kesan yakni dari Camat Rupat Hariadi. S. Sos. M. Si.menyampaikan bahwa Selama ini sudah bekerjasama yang baik dengan AKP Siswoyo. S. H baik dalam bidang tugas maupun kegiatan kegiatan dimasyarakat.

Di acara pisah sambut yang di ada kan di Aula kantor Camat Rupat . Juga di hadiri koramil 04/Rupat Lettu Inf Budiamsyah Saragih
Mengucapkan Sinergitas berjalan dengan baik dan atas kepindahan di Polsek Rupat AKP Siswoyo.S.H semoga semakin sukses serta jalinan silaturahmi tetap terjaga” ucapnya.

Polsek Rupat juga mengajak Kepala OPD dan Lurah juga kades agar tetap meningkatkan sinergitas dan komunikasi yang baik dalam menjaga kamtibmas dengan Kapolsek yang baru serta Pak Kapolsek Yang baru selamat bertugas. Untuk kapolsek baru tidak bisa hadir di karena kan masih ada kegiatan .

Setelah acara di Aula kantor Camat Rupat selesai. Bapak polsek Rupat AKP Siswoyo. S. H melakukan Pamitan kepada semua anggota polsek Rupat. Bukan cuma sampai disitu polsek Rupat AKP Siswoyo. S. H juga membagikan bingkisan buat anggota polsek Rupat. Begitu juga anggota polsek Rupat Juga memberikan bingkisan sebagai candra mata buat AKP Siswoyo. S. H. Beserta ibu.(Asmadi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *