Calon Bupati Cilacap Setyo Budi Wibowo, Tingkatkan BEDAS (Bangkit, Edukatif, Dinamis, Agamis dan Sejahtera).

Cilacap – jurnalpolisi.id

Warga Desa Bantarsari Sambut Kehadiran Setyo Budi Wibowo, (Letkol Purnawirawan) Calon Bupati Cilacap hadir di Acara resepsi Pernikahan Afif Suryono Putro,Spd dengan Titi Apriyani,Spd.

Kedatangannya Setyo Budi Wibowo Calon Bupati Cilacap Sudah lama di Nanti masyarakat Desa Bantarsari, Kecamatan Bantarsari, Kabupaten Cilacap, Kehadirannya langsung disambut antusias warga masyarakat Desa Bantarsari dan tamu undangan beserta Keluarga besar Saeful Hajad Muswahyudi.

Setyo Budi Wibowo atau inisial (SBW) julukan akrabnya, hadir ke desa Bantarsari tersebut adalah untuk memenuhi undangan resepsi pernikahan Afif Suryono Putro,Spd dengan Titi Apriyani,Spd. putri dari Muswahyudi, Jumat (05/07/24)

Dalam acara tersebut Muswahyudi selaku Saeful Hajad sambut kedatangan beliau selaku tamu undangan istimewa Calon Bupati Cilacap Setyo Budi Wibowo, dan ikut hadir pula tamu undangan selaku Calon Wakil Bupati Cilacap Dr.Supriyatno, MMPd. Inspirasinya mengajak masyarakat Desa Bantarsari untuk bersama-sama memperjuangkan kemenangan Setyo Budi Wibowo (SBW) menjadi Bupati Cilacap 2024-2029 mendatang, “tuturnya.

Ungkap Saeful Hajad diwaktu yang sama, “Kami selaku tuan rumah mengajak seluruh masyarakat untuk bersama sama mendukung Setyo Budi Wibowo (SBW) menjadi Bupati Cilacap 2024-2029, Nantinya insyaAllah Pak Setyo Budi Wibowo mampu membawa Kabupaten Cilacap akan menjadi lebih BEDAS, “tutur Muswahyudi.

Sementara itu di Tengah acara Setyo Budi Wibowo dalam Sambutannya menyampaikan, “Ucapan terimakasih kepada Saeful Hajad Muswahyudi serta keluarga besar masyarakat Desa Bantarsari atas undangan kepada saya, yang artinya sudah memberikan kesempatan waktu kami untuk Hadir di acara resepsi pernikahan di wilayah Bantarsari ini, “ungkapnya.

Tak lupa pula, Setyo Budi Wibowo turut mendoakan kedua mempelai Afif Suryono Putro dan Titi Apriyani, Semoga keduanya berbahagia selalu sakinah mawadah warahmah, Semoga kelak keduanya segera diberikan zuriat keturunan yang berguna dan soleh-soleha, anak yang berbakti kepada kedua orang tuanya dan berguna bagi nusa bangsa dan agama, serta memberi bermanfaat pada orang banyak, “Ungkapnya

Selanjutnya Setyo Budi Wibowo menyampaikan pandangan tentang politik Pilkada Kabupaten Cilacap yang tidak lama lagi akan segera dilaksanakan. Semoga Setyo Budi Wibowo Terpilih dan disayangi Masyarakat, “ungkapnya

Singkat kata Tutup dalam sambutan Setyo Budi Wibowo menyampaikan ada beberapa program unggulannya untuk Desa Bantarsari Amanah ke depannya, yang kemudian disambut tepuk tangan dan teriakan dukungan dari warga masyarakat Bantarsari untuk Setyo Budi Wibowo Calon bupati Cilacap.

Lanjut tutur Setyo Budi Wibowo, “Mari kita wujudkan Kabupaten Cilacap yang BEDAS (Bangkit, Edukatif, Dinamis, Agamis dan Sejahtera) dengan cara Kerja Keras, Kerja Cerdas dan Kerja Ikhlas, “tutup (SBW).

(Syaifulloh/Juki)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *