PJ Bupati Aceh Timur Sambangi Pemondokan Kontingen POPDA Aceh

Aceh Timur – jurnalpolisi.id

05 Juli 2024 Pj. Bupati Aceh Timur Ir. Mahyuddin, M.Si meninjau pemondokan kontingen dari berbagai kabupaten kota se Aceh yang telah masuk pemondokan, Jumat 5/7.

Selain itu Pj. Bupati Aceh Timur Ir. Mahyuddin, M.Si juga meninjau kesiapan lapangan upacara seremonial pembukaan POPDA Aceh XVII 2024.

“Peninjauan ini kita lakukan untuk memastikan kondisi seluruh tamu kita yaitu kontingen dari seluruh Kabupaten kota dalam keadaan sehat dan aman,” kata PJ. Bupati Aceh Timur, Ir. Mahyuddin disela – sela peninjauan.

Mahyuddin menambahkan Kabupaten Aceh Timur telah dipercayakan menjadi tuan rumah dalam event dua tahunan olahraga tingkat pelajar ini. Maka oleh sebab itu, ia ingin memastikan semua tamu yang telah berdatangan terlayani dengan baik.

“Semoga semua kontingen betah dan nyaman selama perhelatan Popda di Aceh Timur ini,” kata Mahyuddin.

Selain itu Pj. Bupati Aceh Timur Ir Mahyuddin mengharapkan kepada atlet agar senantiasa menjaga kesehatan dan ketertiban di pemondokan semasa perhelatan event berlangsung.

“Utamakan jaga kesehatan dan ketertiban. Upayakan selalu menjaga stamina sehingga saat bertanding dalam keadaan prima,” demikian tutup Mahyuddin seraya menambah selamat datang di Aceh Timur dan selamat bertanding pada event POPDA Aceh ke XVII.

Zainal Abidin pjt

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *