Senam Pagi Bersama di Kusan Hilir: Ajang Silaturahmi dan Kebugaran

Kusan Hilir – jurnalpolisi.id

Jumat pagi 5 Juli 2024 di Halaman Kecamatan Kusan Hilir diadakan kegiatan Senam Kesegaran Jasmani atau Senam Pagi Bersama.Acara ini dikordinir oleh Camat Kusan Hilir Bapak Amirullah S, S.Pd.I,M.AP. beserta Istri.

Senam bersama ini digelar oleh Pemerintah Kecamatan Kusan Hilir dan Pemerintah Desa se-Kecamatan Kusan Hilir.Senam bersama ini diikuti oleh Bapak Camat beserta Istri dan seluruh jajaran.Dan di meriahkan oleh Kepala Desa beserta Aparat Desa se-Kecamatan Kusan Hilir.

Senam bersama ini dilaksanakan di Halaman Kecamatan Kusan Hilir sejak jam 7.30 hingga selesai.

Senam bersama ini berlangsung harmonis. Terasakan hubungan yang sangat selaras antara Pemerintah Kecamatan dan Pemerintah Desa.
Dan tentu saja kegiatan ini memberikan dampak positif bagi peserta senam bersama selain sebagai ajang silaturahmi juga sebagai wahana unt melakukan penyegaran tubuh.Acara ini berlangsung meriah dan antusias.Berlangsung dengan sorak gembira peserta dengan iringan musik senam yg menggelora.

Kemeriahan acara ditambah dengan adanya pembagian door prize yg tentu saja sangat di nantikan oleh peserta.Tampak berbagai macam jenis doorprize yang sangat di gandrungi oleh ibu ibu peserta senam.

Dan kegiatan ini juga memberikan berkah untuk pedagang yang ada di sekitar wilayah kantor Kecamatan.

SALAM SEHAT
SENAM CERIA TUBUH BAHAGIA.
(Farouk Jibril)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *