Kapolres Bogor Jenguk Penderita Obesitas di Cibinong, Berikan Bantuan dan Dukungan Moril Serta Medis

Bogor, jurnalpolisi.id

Kapolres Bogor AKBP Rio Anggoro, S.H, S.I.K., M.H, melakukan kunjungan ke kediaman Singgih Sugiarto, seorang warga yang menderita obesitas dengan berat badan mencapai 230 kg. Kunjungan ini berlangsung di rumah Singgih Sugiarto yang berlokasi di Kampung Pos, Kelurahan Pabuaran, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor. (03/07/2024)

Kunjungan Kapolres ini bertujuan untuk memberikan dukungan moril serta bantuan medis kepada Singgih yang telah menderita obesitas sejak tahun 2021. Dalam kesempatan ini, AKBP Rio Anggoro didampingi beberapa pejabat Polres Bogor, diantaranya Kapolsek Cibinong Kompol Waluyo, S.H., M.H, Kasat Lantas Polres Bogor AKP R. Rizky Guntama, S.I.K, Kasi Propam Polres Bogor AKP Ketut Lasswarjana, S.H., M.M, Kasat Binmas Polres Bogor Iptu Nimrod, S.H, Kasi Dokkes Polres Bogor Dr. Elinda, VE. Mars, Lurah Pabuaran, H. Rodi Kurniadi, ketua RT 03 dan ketua RW 13 Kelurahan Pabuaran, tokoh masyarakat setempat, dan Bhabinkamtibmas serta Babinsa.

Dalam kunjungan tersebut, Kapolres Bogor pun menyatakan komitmennya untuk membantu proses pengobatan Singgih Sugiarto. Kapolres juga memberikan santunan sebagai bentuk kepedulian dan dukungan kepada Singgih dan keluarganya. Kunjungan yang dimulai pada pukul 09.00 WIB ini berjalan dengan baik, aman dan tertib.

Kapolsek Cibinong Kompol Waluyo, S.H., M.H, menambahkan bahwa kegiatan ini adalah salah satu bentuk kepedulian Polres Bogor terhadap warga yang membutuhkan, serta upaya untuk menjalin hubungan yang lebih erat antara Kepolisian dan masyarakat.

Kegiatan kunjungan ini diakhiri dengan doa bersama untuk kesembuhan Singgih Sugiarto, serta harapan agar bantuan yang diberikan dapat meringankan beban yang dialaminya, sampai berita ini diturunkan situasi kondusif.

(Kaperwil Bogor: Butar, A.Md.Kep)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *