Sebanyak 231 KPM Terima bantuan beras Desa Sukowidodo Dari Badan Pangan Nasional

Tulungagung- jurnalpolisi.id

Badan pangan Nasional melalui pemerintah Desa kembali menyalurkan program bantuan pangan berupa beras kepada masyarakat. Bantuan pangan ini di salurkan melalui pemerintah desa masing-masing.

Pada kesempatan ini, Rabu (3/7/24) giliran masyarakat Desa Sukowidodo kecamatan Karangrejo kabupaten Tulungagung. Penyaluran bantuan pangan yang d adakan di balai desa Sukowidodo .kepala Desa beserta perangkatnya .Hadir dalam penyaluran tersebut.

Kepala desa Sukowidodo bpk Drs .Supardi.MM saat ditemui media mengatakan bahwa pembagian bantuan beras dari Badan Pangan Nasional ini di distribusikan oleh desa. “Sesuai data, yang ada sebanyak 231 KPM yang menerima bantuan beras, hal ini sesuai data yang diberikan oleh Badan Pangan Nasional ,” ucap bpk Supardi sapaan akrabnya. “Setiap KPM menerima 10 kilogram beras,” imbunnya.

Bpk Drs .Supardi.MM berharap batuan ini bermanfaat dan dapat membantu masyarakat meringankan beban hidup. “Dengan bantuan yang tepat sasaran akan terasa manfaatnya,” kata bpk Drs.Supardi.MM “Saya juga berharap pola pikir masyarakat Pangan sampai berubah dengan adanya bantuan ini, semangat untuk bekerja jadi menurun, harus tetap berkarya dan bekerja,” pungkasnya.

Sementara itu, dari pantauan media ini penyaluran bantuan pangan di desa Sukowidodo berjalan lancar.(Hari)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *