Berlangsung Meriah, Upacara HUT Bhayangkara ke 78 Berjalan Sukses

BANGKINANG- jurnalpolisi.id

Kepolisian resor Polres Kampar melaksanakan upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-78 di lapangan Pelajar Kota Bangkinang, Senin (1/7/2024).

Kepolisian terus memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat sesuai tema HUT Bhayangkara tahun ini “Polri Presisi Mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi yang Inklusif, dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas”.

Kegiatan tersebut turut dihadiri seluruh personil Polres Kampar, Forkopimda, tokoh masyarakat, pensiunan Polri, Ketua Bhayangkari cabang Kampar serta tamu undangan lainnya.

Kapolres Kampar, AKBP Ronald Sumaja memimpin upacara peringatan yang diawali dengan penghormatan kepada para pahlawan dan mengucapkan Tribrata.

Dalam sambutannya, Kapolres Kampar menyampaikan terima kasih kepada seluruh personel Polres Kampar atas kerja keras dan dedikasinya dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat sembari mengajak untuk terus meningkatkan kinerja dan profesionalisme dalam menjalankan tugas.

“Polri presisi membangun negeri menuju indonesia emas menjadi tema utama peringatan Hari Bhayangkara ke-78 tahun dan ini menjadi pengingat bagi seluruh personel Polri untuk terus berbenah dan menjadi Polri yang presisi, prediktif, dan responsif dalam melayani masyarakat,” ujarnya.

Upacara selesai pukul 08.30 Wib dan selanjutnya Kapolres Kampar AKBP Ronald Sumaja, beserta para tamu undangan melaksanakan pengecekan dan peninjauan bazar UMKM dan seluruh rangkaian berakhir pukul 09.00 Wib.
Sumber. Resor Polres Kampar
Editor . Tina

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *