Jaga Aset TNI AU, Komandan Lanud Jenderal Besar Soedirman Pimpin Patroli Patok

Purbalingga,- jurnalpolisi.id

Komandan Lanud J.B. Soerdirman Letkol Pnb Tatag Onne Setiawan, M. Han., dan tim aset beserta Prajurit Lanud J.B. Soedirman melaksanakan patroli patok batas tanah TNI AU di Lanud J.B. Soedirman, Purbalingga. Kamis (27/06/2024).

Komandan Lanud J.B. Soedirman saat memberikan pengarahan sebelum kegiatan menyampaikan, kegiatan patroli patok ini dilaksanakan rutin, dengan tujuan untuk mengetahui secara langsung kondisi dan memastikan patok batas tanah milik TNI AU tidak bergeser, rusak ataupun hilang, sehingga apabila dikemudian hari terdapat permasalahan dapat segera diatasi sejak dini.

Lebih lanjut Komandan Lanud J.B. Soedirman menyampaikan laksanakan kegiatan ini dengan penuh semangat dan apabila dalam perjalanan patroli aset bertemu dengan masyarakat bersikap sopan dan humanis, sehingga target kita dapat tercapai dengan baik.

“Aset tanah TNI AU di Lanud J.B. Soedirman merupakan tanggung jawab kita semua bukan hanya tim aset saja, untuk itu, rawat dan jaga serta timbulkan kepedulian terhadap aset tersebut” pesan Danlanud.

Rute patroli patok meliputi wilayah tanah Lanud J.B. Soedirman yang berbatasan dengan pemukiman dan kebun masyarakat, selain itu Komandan Lanud J.B. Soedirman memasang plang tanah milik TNI AU Lanud J.B. Soedirman yang bertujuan agar semua lapisan masyarakat dapat mengetahui dan memahami batas wilayah tanah Lanud J.B. Soedirman.

( Arif JPN )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *