10 PARPOL DEKLASARI H. ARLAN – FRANKY PASLON WAKO- WAWAKO PRABUMULIH

Prabumulih – jurnalpolisi.id

10 Partai Politik diPilkada Deklarasikan Pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Prabumulih 2024-2029 di Hall Rumah Makan Siang Malam Prabumulih. 25/06/2024.
Deklarasi pasangan calon walikota dan wakil walikota Prabumulih sebagai bentuk keseriusan H. Arlan – Franki maju dalam Pilkada Walikota Wakil Walikota Prabumulih 2024-2029. Dengan diusung 10 Partai Politik, Partai Gerindra, Partai Hanura, Partai Bulan Bintang (PBB), Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Partai Amanat Nasional, Partai Ummat, Partai Kebangkitan Nusantara (PKN), Partai Gelora, Partai Garuda, dan Partai Buruh.
Hadir dalam kegiatan Deklarasi pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Prabumulih H.Arlan – Franky periode 2024-2029 ketua dan sekretaris pengurus partai politik pengusung, Pengurus organisasi/ forum pengusung maupun 1000an simpatisan masyarakat.
Sambutan Para Ketua DPC Partai Pengusung “Kami tidak hanya mengusung Akan tetapi siap memperjuangkan Paslon Walikota -Wakil Walikota Prabumulih 2024-2029 H. Arlan -Frangki mereka layak untuk memimpin Kota Prabumulih.
Ditempat yang sama dalam sambutannya Paslon Wako – Wawako Prabumulih H. Arlan -Frangki punya slogan” Menuju Prabumulih Makmur dan Sejahtera, kami akan memberikan perubahan signifikan selama 5 tahun kedepan, dan dapat mewujudkan serta mendengar aspirasi para partai pengusungnya dan juga aspirasi masyarakat Prabumulih.
Laporan. Hadi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *