Redam Polemik, Kesadaran Lancarkan Program Pembangunan Desa Rawajaya

Cilacap- jurnalpolisi.id

Pasalnya, Pekerjaan Pembangunan Gedung Penggungsian lokasih komplek perkantoran Desa Rawajaya angaran Rp.160.868.868,- dari dana APBDes tahun 2024.
Konflik terjadi karena satu, atau beberapa unsur lain, namun dapat diatasi, lbarat project manager bekerja layaknya seorang kapten pada kapal perang Mereka harus mampu membina, mengatur, dan meredamkan konflik dalam sebuah tim.

Terkait besi yang di beritakan di media JurnalPolisi.id ada kesalah fahaman, menurut pengakuan dari pihak penyedia barang , itu bukan besi bekas namun besi yg di beli sudah lama belum di pakai, “jelasnya.

Pada hari Senin, (24/6/2024) klarfikasi, Selaku TPK inisial KT membeberkan adanya RAB di hadapan antara lain wartawan, ketua BPD, disertai Kadus, juga warga masyarakat setempat yang menyaksikan.”

Hasil kroscek JPN dilapangan saat ini, Bahwa pembangunan berjalan sesuai jadwal dan mengidentifikasi potensi bahan material sekaligus meninjau progres pembangunan untuk memastikan kepatuhan terhadap standar kualitas dan waktu yang telah ditetapkan.

Lanjut Tim Pelaksana Kerja (TPK), Mengawal pekerja pembangunan gedung penggungsian desa Rawajaya, apa pun bentuk kerja maupun pengadaan material saya selalu berkoordinasi meminta pendapat/kesepakatan sebelumnya antara, ketua BPD, dan Kadus Kadus bahkan sampai kepala desa pun mengetahuinya

dan yang berkomponten di dalam infrastruktur pembangunan tersebut, Hinga sampai pembelian besi pun di terima karena lebih kuat kuwalitasnya dan mutu masih terlihat layak untuk pemasangan, “Jelas TPK.

Menurut ketua BPD Hasil dari klarfikasih , progres pembangunan saat ini berjalan sesuai rencana, meskipun beberapa tantangan teknis telah dihadapi selama proses tersebut. “Kami senang melihat kemajuan yang telah dicapai dalam pembangunan gedung Desa Rawajaya Ini akan menjadi aset penting bagi masyarakat kami, menyediakan ruang yang nyaman dan fungsional untuk kegiatan komunitas,” ujarnya dengan antusias.

Lanjut ketua BPD, “Pemeriksaan progres tersebut ini juga menjadi kesempatan bagi Masyarakat bahwa Pembangunan Gedung Penggungsian untuk berinteraksi langsung.

Di waktu yang sama dari beberapa warga yang hadir menyampaikan apresiasi mereka atas upaya yang telah dilakukan untuk meningkatkan infrastruktur desa.

Tutup selaku TPK menegaskan bahwa mereka akan mengambil langkah-langkah yang diperlukan untuk mengatasi hambatan ini dan memastikan kelancaran pembangunan.

Pembangunan Gedung Penggusian diharapkan akan menjadi pusat kegiatan utama untuk masyarakat Desa Rawajaya, memberikan ruang untuk Penggungsian tutupnya.
(Syaifuloh))

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *