Pertemuan dan silaturahmi Media Jurnal Polisi News Surabaya

Surabaya – jurnalpolisi.id

Media Jurnal Polisi News Surabaya mengadakan pertemuan untuk menjalin tali silaturahmi antar anggota.

Tujuan dalam kegiatan kali ini di hari minggu, 23 juni 2024 adalah mengembangkan skill dalam profesi menjadi jurnalis yang diadakan di tempat kediaman kabiro jpn surabaya yang berlokasi di jl. Tambaksegaran wetan no 39 surabaya.

Kegiatan ini dihadiri dan sebagai pengisi acara oleh Pimpinan Redaksi Media Mimbar Demokrasi, Pimpinan Redaksi Berita Investigasi dan Pimpinan Redaksi Delik Jatim , dalam memberikan ilmu dan berbagi pengalaman ke para anggota jurnal polisi news surabaya.

Seluruh anggota jurnal polisi news antusias dalam menghadiri pertemuan dan silaturahmi dikegiatan tersebut.

Acara pun dilaksanakan dengan cukup santai dan berlangsung interaktif sehingga terbangun motivasi motivasi kejurnalisan.

Nova anggunadi selaku Kabiro Jurnal Polisi News
Turut serta dalam memberikan motivasi kepada anggota di kegiatan tersebut, Kabiro Jurnal Polisi News Surabaya menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan hasil dari kesepakatan bersama dari para anggota jurnal polisi untuk mengembangkan skill menjadi jurnalis.

Hasil dari pertemuan dan pembelajaran kali ini seluruh anggota jurnal polisi news merasa sangat terbekali ilmu dari para pengisi acara yang memberikan edukasi yaitu Pimpinan Redaksi beberapa media.

Harapan ke depannya Media Jurnal Polisi News semakin berkembang, jaya dan berkarya juga profesional dalam memberitakan berita yang aktual.( Rosid )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *