Satlantas Polresta Bogor Kota Laksanakan Giat KRYD dan Penindakan Knalpot yang Tidak Sesuai Spesifikasi Teknis

Kota Bogor – jurnalpolisi.id

Kamis tanggal 20 Juni 2024, personel gabungan jajaran Polresta Bogor Kota melaksanakan Kegiatan Rutin yang Ditingkatkan (KRYD), dan penindakan knalpot yang tidak sesuai spesifikasi teknis di wilayah hukum Polresta Bogor kota.

Kegiatan tersebut dilakukan pada pukul 22.00 WIB, di Simpang MCD Lodaya Bogor Tengah, Kota Bogor, yang dipimpin Pamobvit AKP Dudi Aminuddin Syah. Dilanjutkan blue light patrol dan penindakan knalpot yang tidak sesuai spesifikasi teknis secara mobile dengan menggunakan ETLE dan tilang manual.

Selama pelaksanaan kegiatan berlangsung personel jajaran Polresta Bogor kota melakukan sebanyak: 48 penindakan dengan hasil penindakan sebagai berikut: SIM sebanyak; 3 berkas, STNK sebanyak; 26 berkas, ranmor roda dua sebanyak; 1 unit, dakgar ETLE sebanyak; 15 capture, teguran simpatik sebanyak; 3 teguran.

AKP Dudi, “mengatakan kegiatan operasi rutin Kepolisian terus dilakukan dan ditingkatkan bertujuan untuk mengurangi tingkat kecelakaan lalu lintas di jalan raya, selain itu juga agar masyarakat kota Bogor tertib dalam berlalu lintas,” ucapnya.

(Kaperwil Bogor: Parlindungan, S.A.Md.Kep)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *