Kedatangan Wali Kota Bukittinggi Disambut Dengan Tari Pasambahan Waktu Perpisahan siswa SD negeri 03 Pulai Anak Air

Bukittinggi – jurnalpolisi.id

Perpisahan adalah sebuah momen yang bertanda pergi nya seseorang atau kelompok dalam kebersamaan, begitu juga halnya para murid kelas 6 di Sekolah Dasar negeri 03 kelurahan Pulai Anak Air (PAA) kecamatan Mandiangin koto selayan kota Bukittinggi.

Acara perpisahan yang berlangsung di SD Negeri 03 PAA di hadiri oleh Erman Safar sebagai Walikota Bukittinggi beserta dinas Pendidikan dan para tokoh kelurahan PAA, Babinsa, Bhabinkamtibmas kelurahan PAA dan wali murid SD negeri 03, pada Kamis 20 Juni 2024.

Kedatangan Walikota Erman Safar di sambut dengan Tari “Pasambahan”, yang di bawakan oleh murid-murid SD negeri 03 PAA.

Weni Hamdina S.Pd kepsek SD negeri 03 PAA dalam sambutannya menyampaikan, bahwa perpisahan hari ini bukanlah akhir dari segalanya, karena masih ada jenjang yang harus di tempuh dalam menuntaskan pendidikan ujarnya.

Dan lanjutkan pendidikan agar berguna bagi bangsa dan negara tuturnya.

Dilanjutkan sambutan dari komite SD negeri 03 PAA Adi Efendi ,yang menyampaikan tentang perkembangan SD negeri 03 PAA.

Sementara itu Walikota Bukittinggi Erman Safar pada kesempatan itu menjelaskan bahwa, tujuan kemari selain mengikuti acara ini juga meninjau keadaan SD negeri 03, yang mana SD negeri 03 pada tahun 2025 masuk dalam konsep budaya dan wisata ujarnya.

Lebih jauh Walikota Bukittinggi Erman Safar memberikan pencerahan tentang bahaya tekhnologi pada anak-anak dan cara menyikapinya.

Tidak lupa Walikota Bukittinggi Erman Safar memberikan apresiasi dan reward kepada Fadila dan Rafka murid kelas 6 SD negeri 03 PAS, yang telah berkesempatan berdialog dengan Wako di atas panggung.

Usai Sambutan dan pencerahan dari Walikota Bukittinggi Erman Safar, acara di lanjutkan dengan agenda susunan acara yang dibawakan oleh murid-murid SD negeri 03 kelurahan Pulai Anak Air kecamatan Mandiangin Koto Selayan kota Bukittinggi.(Syafrianto)”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *