Kapolres Pulau Buru Mengikuti Upacara Pemuliaan Nilai_Nilai Tribrata Hari Bhayangkara ke-78 Secara Virtual

Namlea , Buru- jurnalpolisi.id

Bertempat Di Aula Edra Dharmalaksana Polres Buru Telah Dilaksanakan Kegiatan Upacara Pemuliaan Nilai_Nilai Tribrata Dalam Rangka Bintra Peringatan Hari Bhayangkara Ke-78 Secara Virtual yang di ikuti Oleh Kapolres Buru Sulastri Sukidjang S.H.S.I.K.M.M Bersama Waka Polres Buru Kompol H.Akmil Djapa S.Ag dan Para PJU Polres Buru.

Peringatan Hari Bhayangkara ke-78 Menjadi Momen Penting bagi Kepolisian Republik Indonesia Untuk Menguatkan Kembali Komitmen Terhadap Nilai_Nilai Tribrata. Dalam Rangkaian Peringatan Tersebut, Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo Diamanatkan Sebagai Inspektur Upacara (Irup) Dalam Upacara Pemuliaan Nilai_Nilai Tribrata Yang Dilaksanakan Secara virtual.

Upacara Virtual ini Tidak Hanya Menunjukkan Kemampuan Adaptasi Polri Terhadap Teknologi Dan Kondisi Terkini, Tapi Juga Merupakan Manifestasi Dari Komitmen Polri Dalam Menjaga Kontinuitas Tradisi Dan Nilai_Nilai Kepolisian Di Era Digital.

Pemaparan Latar Belakang Hari Bhayangkara ke-78 Menekankan Pentingnya Penguatan Nilai_Nilai Tribrata Sebagai Fondasi Dalam Setiap Tugas Dan Tanggung Jawab Kepolisian.

Upacara Pemuliaan Nilai-Nilai Tribrata Merupakan Suatu Tradisi Yang Wajib Dilaksanakan Dengan Melakukan Pencucian Panji_Panji Polri, Yang Merupakan Simbol Untuk Menyucikan Dan Pembersihan Diri.(Haris JPN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *